Menangis Sambil Berucap Memaafkan, Isteri Ferdy Sambo Tuai Sindiran Keras Netizen

- 8 Agustus 2022, 09:39 WIB
Tangis Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pecah saat perdana muncul ke publik.
Tangis Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pecah saat perdana muncul ke publik. /Antara/Azhfar Muhammad Robbani, Nabila Anisya Charisty, Satrio Giri Marwanto, dan Rinto A Navis/

BERITA SUBANG - Putri Candrawati, istri dari mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Minggu 7 Agustus 2022.

Putri Sambo memakai blouse batik warna coklat didampini anak dan pengacaranya. Meski menggunakan masker, terlihat matanya tampak sembab dan suara terisak-isak ketika berbicara dengan sejumlah awak media.

“Saya Putri sama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa supaya sekeluarga bisa menjalani masa yang sulit ini.Saya iklas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” kata Putri Candrawati.

Baca Juga: Netizen Desak AKP Rita Yuliana Klarifikasi Kedekatan, Polwan Cantik Langsung Beri Jawaban

Pernyataan Putri Candrawati tersebut adalah yang pertama kali di media massa sejak kasus penembakan terhadap Brigadir J terjadi pada 8 Juli lalu.

Dalam kesempatan itu, Arman Hanis, pengacara Putri Candrawati mengatakan, kedatangan mereka untuk mengantar pakaian.

“Namun, hari ini belum dapat izin dan mudah-mudahan besok bisa dapat izin. Ibu Putri sudah dapat izin psikolog klinis untuk bisa bertemu suami dan diizinkan. Ibu Putri Candrawati tegar menjalani masa sulit ini,” katanya.

Baca Juga: Netizen Desak AKP Rita Yuliana Klarifikasi Kedekatan, Polwan Cantik Langsung Beri Jawaban

Komentar istri Irjen Ferdy Sambo langsung mendapat hujatan ratusan netizen di berbagai kolom sosial media.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x