Korwil Disdikbud Pagaden Subang Sosialisasikan Implementasi Kurikulum Merdeka IKW di SD Dwi Dharma

- 23 Juli 2022, 17:52 WIB
Kordinator DisdikBud Wilayah Kecamatan Pagaden --Budi Hartono, menyosialisasikan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) mengganti kurikulum sebelumnya, bertempat di SD Dwi Dharma (Sabtu, 23 Juli 2022).
Kordinator DisdikBud Wilayah Kecamatan Pagaden --Budi Hartono, menyosialisasikan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) mengganti kurikulum sebelumnya, bertempat di SD Dwi Dharma (Sabtu, 23 Juli 2022). /dok. H Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Kepala Sekolah Dasar Dwi Dharma --Ade Bahrudin, menggelar rapat bersama Komite dan orang tua murid tahun ajaran baru 2022 -2023, bertempat di Aula SD Dwi Dharma Gunungsembung Pagaden, jalan Raya Sembung - Pagaden Km 8 Subang Jawa Barat, Sabtu 23 Juli 2022.

Rapat sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKW) dan pembentukan Komite Sekolah itu juga dihadiri Koorwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Pagaden (Korwil Disdikbud Pagaden) --Budi Hartono, jajaran Komite Sekolah, Dewan Guru dan para orang tua murid.

Kepsek SD Dwi Dharma Ade Bahrudin dalam sambutannya menyampaikan ada dua agenda yang akan dibahas dalam rapat tersebut yakni menyikapi kegiatan awal Tahun Ajaran 2022-2023 dan akan membentuk Kepengurusan Komite SD Dwi Dharma masa bhakti 2022-2025.

Terkait penggantian pengurus komite, Ade menyebut bahwa masa bhakti komite SD Dwi Dharma sebelumnya berlaku periode 2018 - 2021, semestinya dibentuk satu tahun lalu, namun pembentukan kembali baru bisa dilaksanakan hari ini karena pada saat itu dalam kondisi pandemi Covid 19.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Detail Luka Penganiayaan Berat yang Bikin Keluarga Brigadir J Berontak

Baca Juga: Kejari Subang Tetapkan YSM Tersangka dalam Kasus Dugaan Korupsi BKK/Bandes Desa Sumbersari Pagaden

Korwil Disdikbud Pagaden Budi Hartono, dalam kesempatan itu mengapreasiasi SD.Dwi dharma, atas prestasi yang diraihnya, mampu mendapatkan kejuaraan di tingkat Provinsi Jawa Barat

"Ini merupakan kebanggaan bagi saya sebagai Korwil Pagaden atas prestasi yang diraih siswa SD Dwi Dharma telah meraih kejuaraan tingkat provinsi," ujar Budi Hartono.

Budi Hartono juga menyampaikan tentang penyempurnaan kurikulum tahun 2013 menjadi Kurikulm Merdeka, dan kurikulum itu dibagi lagi, yang kebetulan SD Dwi Dharma akan menggunakan kurikulum mandiri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x