Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Putuskan Bercerai

- 21 Juli 2022, 21:14 WIB
Shandy Purnamasari akan berpisah dengan Juragan 99
Shandy Purnamasari akan berpisah dengan Juragan 99 /instagram/@shandypurnamasari

BERITA SUBANG –Berita keretakan yang berakhir dengan perceraian dalam rumah tangga Gilang Juragan99 dengan Shandy Purnamasari menghebohkan publik.

Kabar perceraian ini mencuat di tengah gencarnya perseteruan hak cipta merek antara MS Glow milik Gilang Juragan 99 bersama Shandy Purnamasari dengan PS Glow milik Putra Siregar bersama Septia yang telah memasuki babak akhir.

Keretakan rumah tangga Gilang Juragan 99 dan istrinya baru diketahui publik pasca  postingan Shandy Purnamasari tentang gugat cerai sang suami, Gilang Juragan 99.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Glock 17, Napoleon Bonaparte: Pistol Tidak Boleh Dipergunakan Orang Lain 

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah," tulis Shandy Purnamasari dikutip dari postingan Instagram miliknya @shandypurnamasari pada Kamis 21 Juli 2022.

Publik sontak terkejut dengan isu Gilang Juragan 99 cerai dengan istri dan mempertanyakan penyebab rumah tangga mereka yang retak.

Baca Juga: Resep Rahasia Membuat Cimol Bandung yang Gurih dan Anti Meletus

Pasalnya, hubungan rumah tangga Gilang Juragan 99 selama ini tidak pernah mendapatkan sorotan negatif dari publik.

Mengenai kabar keretakan rumah tangganya, Shandy Purnamasari memohon maaf kepada pihak yang sudah mengikuti perjalanan cintanya bersama Gilang Juragan 99

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x