Ketua Kadin Kabupaten Cirebon Terima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad 2022

- 22 Juli 2022, 05:46 WIB
Pasis Dikreg LXII Seskoad Kunjungi Kadin Kabupaten Cirebon
Pasis Dikreg LXII Seskoad Kunjungi Kadin Kabupaten Cirebon /Beritasubang /Dok Pasis Seskoad

BERITASUBANG - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Cirebon Edi Baredi menerima kunjungan belasan Pasis Dikreg LXII T.A. 2022 Seskoad di Kantor Pemasaran EB Batik, Kamis 21 Juli 2022.

Kunjungan yang dipimpin oleh Pakorlap Seskoad Kabupaten Cirebon Kolonel Inf Agus Faridianto ini merupakan rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Pasis Dikreg LXII.

Kegiatan ini untuk pengumpulan data dalam rangka penelitian mengenai peran Satkowil, dalam hal ini Kodim di wilayah Kabupten Cirebon. 

Adapun pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara terhadap Ketua Kadin serta melaksanakan peninjauan proses produksi pembuatan batik. 

Tema besar dari penelitian tersebut adalah "Peran Satkowil Membantu Pemda dalam Percepatan Pembangunan guna Peningkatan Ekonomi Nasional di wilayah Kodam III/SLW".

Pakorlap Seskoad Kabupaten Cirebon Kolonel Inf Agus Faridianto mengungkapkan alasan dipilihnya Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Cirebon menjadi salah satu sumber pengumpulan data.

Menurut Agus Kadin memiliki peran penting dalam upaya peningkatan ekonomi khususnya pascapandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

"Kadin memiliki peran penting dalam peningkatan ekonomi terutama pascapandemi Covid-19," kata Agus.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Ketua Kadin Kabupaten Cirebon Edi Baredi menyampaikan tekadnya akan selalu membantu Pemda dalam memajukan perkonomian di Kabupaten Cirebon.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x