Bupati Subang Kang Jimat Harap IBI Subang Tidak Lelah Wujudkan Ibu dan Anak yang Sehat, Unggul dan Berkualita

- 21 Juni 2022, 01:01 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IBI Subang periode 2018-2023, bertempat di Grand Hotel Subang, Senin (20 Juni 2022).
Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IBI Subang periode 2018-2023, bertempat di Grand Hotel Subang, Senin (20 Juni 2022). /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang Ruhimat (Kang Jimat) menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Subang (IBI Subang) masa bhakti 2018-2023, bertempat di Grand Hotel Subang, Senin 20 Juni 2022.

Kang Jimat harap pengurus baru IBI Subang tidak lelah jalankan tugas mewujudkan kesehatan ibu dan anak yang unggul, sehat dan berkualitas.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Daerah IBI Jawa Barat, Hj. Eva Riantini, A.M., S.Sos., M.M.Kes., melantik 20 orang Pengurus Cabang IBI Subang, 5 orang Unit Pelaksana Bidan Delima, dan 21 orang Pengurus Ranting (Ranting 1-7) di Subang.

Sedangkan Ketua Pengurus Cabang IBI Subang, Hj. Yuni Sugiarti, S.STP., dalam sambutannya menyampaikan acara pengukuhan ini sempat tertunda karena Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Wabup Subang Kang Akur Hadiri Tabligh Akbar UAS, Perbedaan Tidak untuk Dijadikan Permusuhan dan Perkelahian

Yuni berpesan kepada seluruh bidan yang hadir, untuk selalu sepenuh hati dalam menjalankan tugas demi memberikan pelayanan terbaik bagi ibu dan bayi, sebagai upaya menekan angka kematian bayi dan angka kematian ibu.

"Memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat dan memberi pengasuhan terbaik bagi ibu dan bayi. Bidan sebagai bidadari dan srikandi, di manapun dia berada akan memberikan senyuman manis dalam melayani ibu dan anak agar dapat menekan angka kematian ibu dan bayi," ujar Yuni.

Sementara itu Ketua Pengurus Daerah IBI Jawa Barat, Hj. Eva Riantini, menyatakan kehadiran Bupati Subang Ruhimat dalam acara pelantikan ini sebagai bentuk kecintaan kepada bidan.

"Dengan hadirnya Bapak Bupati, saya yakin bidan di Kabupaten Subang dicintai oleh Bapak Bupati dan jajaranya. Ini sebagai motivasi untuk kita semua," ucapnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x