Wabup Subang Kang Akur dan Kapolres Subang AKBP Sumarni Peringati HUT Bhayangkara ke 76 Gelar Vaksinasi Massal

- 18 Juni 2022, 05:21 WIB
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni buka Bhakti Kesehatan Vaksinasi Massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Jumat 17 Juni 2022.
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni buka Bhakti Kesehatan Vaksinasi Massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Jumat 17 Juni 2022. /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Subang menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Bhakti Kesehatan. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meninjau sekaligus membuka kegiatan tersebut, bertempat di Mapolres Subang pada Jum'at 17 Juni 2022.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa gebyar vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

"Kami berharap semua masyarakat turut andil mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Subang," pinta Kapolres Subang.

Sementara itu Kang Akur sapaan Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Subang yang telah menyelenggarakan kegiatan gebyar vaksinasi sebagai ikhtiar dalam membentuk kekebalan imun tubuh masyarakat, khususnya masyarakat Subang.

Baca Juga: Polisi Minta Seleb Tiktok Hapus Iklan Judi Online

Baca Juga: Bawaslu Jabar Lakukan Sosialisasi Penguatan Pemahaman Tentang Pemilu kepada Komunitas Disabilitas PPDI Subang

"Alhamdulillah, pada hari ini Polres Subang mengadakan gebyar vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, dengan harapan kegiatan vaksinasi ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kabupaten Subang," ujar Kang Akur.

Karena, lanjut Wabub Subang, salah satu manfaat dari Vaksinasi adalah untuk membentuk kekebalan tubuh yang akan melindungi diri sendiri dan orang sekitar kita dari penularan Covid 19.

Capaian vaksinasi di Kabupaten Subang untuk Tahap 1, saat ini sudah hampir 100 persen, dan Tahap 2 hampir mencapai 80 persen, sementara Tahap 3 sudah mencapai kurang lebih 24 persen.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x