Hadapi Era Industrialisasi, Bupati Ruhimat/Kang Jimat Harap Kementerian Perindustrian Bawa Investor ke Subang

- 17 Juni 2022, 00:24 WIB
Bupati Subang Ruhimat (batik merah) temui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Dody Widodo, di Kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta pada Kamis 16 Juni 2022.
Bupati Subang Ruhimat (batik merah) temui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Dody Widodo, di Kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta pada Kamis 16 Juni 2022. /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Wilayah selatan Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat diplot jadi sentra pariwisata, sementara 480 hektare lahan di Subang bagian tengah akan menjadi sentra kawasan industri yang terfokus di Kecamatan Cibogo, kemudian sentra pertanian dan hasil laut jadi fokus utama di Subang bagian utara.

Hal itu disampaikan Bupati Subang, H. Ruhimat, ketika berdiskusi dan bersilaturahmi kepada Sekretaris Jenderal ( Sekjen) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Dody Widodo, di Kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta pada Kamis 16 Juni 2022.

Baca Juga: Kontroversi Roy Suryo, ‘Dewa Panci’ yang Kerap Bikin Heboh

Baca Juga: Meme Stupa Jokowi, Roy Suryo Minta Maaf dan Cari 'Kambing Hitam'

Baca Juga: Dorong Kiprah BUMD Subang PT SEA, Bupati Subang Ruhimat Estafet Sambangi Kementrian PUPR Usai Temui PT ASE

"Kunjungan ini dalam rangka mencari dukungan Pemerintah Pusat, terkait pemanfaatan potensi yang ada di Kabupaten Subang. Saya mengharapkan dukungan dari Kementerian Perindustrian agar dapat membawa investor ke Kabupaten Subang," ucap Kang Jimat sapaan Bupati Subang kepada Dody Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat didampingi Direktur Utama PT Subang Energi Abadi dan Direktur Utama PT Agra Surya Energy.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x