Meme Stupa Jokowi, Roy Suryo Minta Maaf dan Cari 'Kambing Hitam'

- 16 Juni 2022, 06:31 WIB
Heboh, Roy Suryo Unggah Foto Patung Budha Berwajah Jokowi, RS Dianggap Lecehkan Agama Budha
Heboh, Roy Suryo Unggah Foto Patung Budha Berwajah Jokowi, RS Dianggap Lecehkan Agama Budha /Kolase Roy Suryo dan Patung Budha yang Diedit Wajah Jokwoi/Diolah dari Twitter

BERITA SUBANG – Setelah dikritik banyak pihak, Roy Suryo meminta maaf dan menghapus postingan meme stupa berwajah Presiden Jokowi.

Tak lupa, Roy Suryo merespon ramainya postingannya tentang meme Stupa Berwajah Presiden Jokowi yang telah dihapus di laman twitter pribadinya.

Roy Suryo menyebut adanya penggiringan opini terhadap Postingan KRMT ROY SURYO di Akun Twitternya @KRMTRoySuryo2 mengenai meme buatan orang lain.

Baca Juga: Kontroversi Roy Suryo, ‘Dewa Panci’ yang Kerap Bikin Heboh

Dalam rilis yang disampaikan Tim Penasehat Hukum Roy Suryo memberikan klarifikasi. Berikut ini poin-poinnya:

1. Bahwa twit Roy Suryo yang memuat Meme Stupa Borobudur merupakan Meme hasil buatan orang lain. Dimana meme tersebut berbentuk Kritikan dan protes yang disampaikan terkait naiknya harga tiket masuk di Candi Borobudur.

Roy Suryo didalam Captionnya sudah jelas menerangkan bahwa Meme tersebut adalah Editan karya Netizen (alias Orang lain) dan terhadap meme tersebut.

Baca Juga: Agus Purwoto Pensiunan Jenderal Jadi Tersangka Satelit Kemhan Bersama Pihak Swasta Di Cekal Ke Luar Negeri

Roy Suryo sedikitpun tidak memiliki niat untuk menghina golongan tertentu, melainkan kritikan terkait kebijakan kenaikan harga oleh Pemerintah di Candi Borobudur karena Roy Suryo ikut merasakan kesusahan masyarakat terkait kebijakan tersebut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x