Polres Subang Bagikan Paket Sembako kepada Warga Simpar Cipunagara, Kasat Narkoba AKP Ronih: Semoga Bermanfaat

- 16 Juni 2022, 18:23 WIB
Bakti Sosial Kasat Reserse Narkoba AKP. Ronih didamping KBO Reserse Narkoba IPTU Durahman dari Polres Subang serahkan paket sembako kepada warga Desa Simpar yang kurang mampu (16 Juni 2022).
Bakti Sosial Kasat Reserse Narkoba AKP. Ronih didamping KBO Reserse Narkoba IPTU Durahman dari Polres Subang serahkan paket sembako kepada warga Desa Simpar yang kurang mampu (16 Juni 2022). /Dok. Humas Polres Subang/H. Yaman Suryaman Berita Subang.Com/


BERITA SUBANG - Satuan Reserse Narkoba Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti religi. Hal itu dilakukan untuk membantu dan meringankan beban hidup warga yang kurang mampu.

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Subang AKP Ronih, S.H., atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bertempat di Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, pada Hari Kamis 16 Juni 2022.

Baca Juga: Turis Backpacker Serbu Bangkok Sejak Pemerintah Legalkan Ganja

Baca Juga: Meme Stupa Jokowi, Roy Suryo Minta Maaf dan Cari 'Kambing Hitam'

Bakti sosial yang dilakukan Kasat Narkoba AKP Ronih dan KBO Sat Narkoba IPTU Durahman beserta Personil Satnarkoba Polres Subang berupa pembagian paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Subang.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Narkoba, AKP Ronih menyampaikan bahwa Satuan Narkoba Polres Subang mewakili Kapolres Subang melaksanakan kegiatan bakti Sosial membantu untuk meringankan beban warga yang kurang mampu.

"Kami datang kesini untuk sedikit berbagi kepada bapak dan ibu sekalian. Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat," ucap Kasat Narkoba AKP Ronih.

Bantuan paket sembako yang diberikan untuk warga Desa Simpar dalam giat tersebut berisi:
– Beras: 20 karung ( 200 Kilogram )
– Gula Pasir: 20 kilogram
– Minyak Goreng: 20 Liter
– Mie Instan: 100 pcs
– Sarden: 20 kaleng.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x