Fashion Stylist Wanda Hara Lakukan Smile Makeover: Kesehatan Gigi dan Mulut Sangat Menunjang Penampilan

- 15 Juni 2022, 17:29 WIB
Artis Fashion Stylist Wanda Hara (kanan) baru-baru ini lakukan smile make over ditangani drg. Yulita Dora (kiri) di Klinik Gigi Aesthetic Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Artis Fashion Stylist Wanda Hara (kanan) baru-baru ini lakukan smile make over ditangani drg. Yulita Dora (kiri) di Klinik Gigi Aesthetic Pondok Indah, Jakarta Selatan. /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG, JAKARTA - Artis Fashion Stylist Wanda Hara baru-baru ini melakukan smile make over di Aesthetic Pondok Indah, sebuah klinik perawatan gigi di bilangan Jakarta Selatan.

Wanda Hara berpendapat, tampilan gigi dan mulut yang sehat dan baik dapat meningkatkan kualitas perform dan percaya diri seseorang.

"Penampilan gigi dan mulut sangat menunjang penampilan secara keseluruhan," ucap penata busana artis papan atas itu, beberapa waktu lalu.

Wanda Hara yang juga menjadi salah satu fashion stylist artis asuhan manajemen RANS Entertainment ini merasa pekerjaan yang digelutinya menuntut dirinya tampil sempurna di hadapan publik termasuk saat tampil di depan kamera.

Baca Juga: Reshuffle Kabinet, Jokowi Singgung 4 Menteri yang Kinerjanya Tidak Memuaskan

Baca Juga: Isu Reshuffle, Sekab : Jokowi Sudah 8 Tahun, Paling Tahu Mana yang Cocok Diganti

Sering kali Wanda Hara harus tampil of line maupun live manjadi nara sumber di acara seputar dunia fashion stylist.

Menurutnya, kesehatan gigi dan mulut menjadi faktor utama baginya disamping tata busana dan make up.

Wanda Hara mengaku melakukan perawatan rutin kesehatan gigi dan mulut ke drg. Yulita Dora yang berpraktek di Aesthetic Pondok Indah, sebuah klinik perawatan gigi ternama di selatan Jakarta.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x