Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 Polres Subang Gelar Goes Sepeda Santai, AKBP Sumarni: Ini Ajang Silaturahmi

- 19 Juni 2022, 19:24 WIB
Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Subang AKBP Sumarni gelar Goes Sepeda Santai, Minggu (19 Juni 2022).
Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Subang AKBP Sumarni gelar Goes Sepeda Santai, Minggu (19 Juni 2022). /dok Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Subang
menggandeng Forkopimda Subang, menggelar acara Sepeda Santai yang diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi di wilayah Kabupaten Subang.

Adapun kegiatan tersebut di mulai dari Halaman Mapolres Subang, dan finis di Aula Dahana, Cibogo, Subang pada Minggu pagi, 19 Juni 2022.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni usai kegiatan mengatakan kegiatan ini masih merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 yang merupakan upaya menyehatkan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Subang.

"Selain meberikan kesehatan terhadap masyarakat, Goes ini ini merupakan ajang silaturahmi Polri, TNI, dan juga jajaran dari berbagai instansi, juga tim media, serta perwakilan ormas dan LSM di wilayah Hukum Polres Subang," ujar AKBP Sumarni.

Baca Juga: Selot vs Judi, Viral Ditonton Hingga Jutaan Kali Cover Lagu Judi Rhoma Irama Jadi Selot 6 Pemuda Asal Bandung

Pada kegiatan sepeda santai ini, pihak panitia mempersiapkan pula berbagai doorprize dengan hadian utama 5 sepeda dan juga Kulkas dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Sementara itu, salah satu pemenang hadiah utama sepeda, yaitu Farid perwakilan dari Lanud Suryadarma Kalijati, mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung setelah mengayuh sepeda dari awal start di Mako Polres Subang sampai Cibogo tepatnya Aula Dahana, sehingga dirinya mendapatkan hadiah utama sepeda.

"Saya merasa kaget dan bercampur gembira, dan saya mengucapkan syukur alhamdulillah mendapatkan hadiah utama sepeda, padahal saya tidak ada firasat apapun akan mendapat hadiah," kata Farid.

Baca Juga: Waspada, Ujaran Kebencian Pintu Masuk Terorisme, Tokoh Masyarakat Jangan Jadi Pemantik

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x