Rangkaian Kegiatan Peringatan HPN 2022, PWI Subang Gandeng Kamenag Subang Gelar Lomba Video Dakwah

- 10 Maret 2022, 10:01 WIB
Panitia kegiatan HPN 2022 PWI Subang lakukan kunjungan ke Kamenag Subang dalam rangka persiapan Lomba Vidio Dakwah.
Panitia kegiatan HPN 2022 PWI Subang lakukan kunjungan ke Kamenag Subang dalam rangka persiapan Lomba Vidio Dakwah. /H. Yaman Suryaman/Beritasubang.com/

BERITA SUBANG – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Subang (PWI Subang) menggelar Lomba Video Dakwah dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional HPN 2022 bekerja sama dengan Kamenag Subang, Disdik Subang dan Baznas Subang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia HPN 2022 PWI Subang, Endang Suhaedi, ketika melakukan kunjungan ke Kamenag Subang pada Rabu 9 Mart 2022.

Endang Suhaedi menyebutkan, panitia menunjuk H. Yaman Suryaman sebagai penanggung-jawab kegiatan Lomba Video Dakwah tersebut agar dapat melakukan langkah dan terobosan-terobosan demi sukseknya acara tersebut, diantaranya melakukan kerjasama dengan Kamenag Subang, Disdik Subang dan Baznas Subang.

Baca Juga: Jadwal Salat Wilayah Subang Kamis 10 Maret 2022

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang, DR. Agus Sutisna, M.Pd., melalui Kasubag TU, Drs. Hasanudin, MM., mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan PWI Subang kepada Kamenag Subang, dalam kegiatan Lomba Video Dakwah yang akan melibatkan siswa-siswi tingkat MI, MTs, MA dan SMPN se-Kabupaten Subang.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba Video Dakwah yang akan digelar dalam rangka HPN 2022, dan ini baru terjadi di Kabupaten Subang, bahkan di Jawa Barat. PWI menggandeng Kamenag dalam kegiatan HPN," ujar Abang, sapaan akrab H. Hasan.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ahmad Sahroni Sebut Ada Afiliator Binary Punya Rekening Jumbo Rp800 Miliar

Selanjutnya Kasubag TU Kamenag Subang menyampaikan, "pertemuan ini akan segera kami tindak-lanjuti dan akan segera menyampaikan himbauan kepada para kepala sekolah agar mengirimkan peserta dalam lomba Vidio Dakwah ke Pantia HPN".

"Selain itu, Kamenag Subang akan segera mempersiapkan tiga orang dewan hakim yang akan menjadi juri dalam bidang intonasi, aksentuasi, haya dan mimik.  Kemudian bidang fashohah dan adab, hakim bidang materi dan retorika penyampaian," janji Abang.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x