Tajir Melintir, Ahmad Sahroni Sebut Ada Afiliator Binary Punya Rekening Jumbo Rp800 Miliar

- 9 Maret 2022, 20:39 WIB
Tangkapan layar Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, hadir dalam podcast Deddy Corbuzier
Tangkapan layar Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, hadir dalam podcast Deddy Corbuzier /Youtobe Deddy Corbuzier

BERITA SUBANG -Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni menyebutkan ada salah satu afiliator binary option yang diduga punya rekening lebih dari Rp800 miliar.

Sayangnya, Ahmad Sahroni menolak untuk menyebut nama afiliator tersebut.

"Gue sampai begini aja 26 tahun sampai posisi ini. Itu 23 tahun pegang duit ratusan miliar. Bahkan dari orang-orang itu, satu orang nih rekeningnya ada melebihi Rp800 miliar. Bayangin coba," kata Sahroni saat hadir di acara podcast Deddy Corbuzier yang disiarkan Senin 7 Maret 2022.

Baca Juga: Bareskrim Minta Masyarakat Penerima ‘Uang Panas’ Indra Kenz dan Doni Salmanan Lapor

Sahroni juga menyebut bahwa ada salah seorang afiliator binary option yang melakukan transaksi dalam jumlah besar. Nilainya tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp1,4 triliun.

Menurut Sahroni, saat raker di Komisi III dengan PPATK, dirinya meminta Ketua PPATK untuk sikap menelusuri rekening para pelaku binary option.

Baca Juga: Punya Konsep Bagi Hasil Fantastis, Gamara Janjikan Member Mobil SUV hingga Villa Rp2 miliar

“Ini fakta sekarang. Dunia milenial telah dirusak oleh geng milenial,"kata Sahrono.

Menurut Sahroni dirinya sempat ditawari bisnis trading, tapi menolak. Alasannya sederhana, bisnis itu tidak ada fisiknya dan berbau judi.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x