Bocoran Rekaman Audisi She Hulk Memperlihatkan Salah Satu Mutan akan Melakukan Debutnya di Serial Ini

- 9 Maret 2022, 18:04 WIB
Rekaman audisi untuk peran antagonis di serial Disney Plus yang akan datang, She Hulk, memberikan bocoran mutan yang akan muncul di MCU.
Rekaman audisi untuk peran antagonis di serial Disney Plus yang akan datang, She Hulk, memberikan bocoran mutan yang akan muncul di MCU. /Dok. Instagram @marvelstudios/

BERITA SUBANG - Sementara para penggemar masih menunggu X Men untuk secara resmi diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU), salah satu mutan Marvel tampaknya akan segera hadir menuju ke serial She Hulk mendatang.

Serial Disney Plus yang dibintangi Tatiana Maslany ini akan melanjutkan tren Marvel Studios untuk membuat setiap seri aslinya berbeda, dengan beberapa cameo dan bintang tamu dilaporkan akan muncul, bersama dengan memecahkan dinding keempat untuk efek komedi.

Situs The Cosmic Circus memunculkan rekaman audisi untuk She Hulk yang kemungkinan membocorkan salah satu elemen ini, yang juga diyakini merupakan mutan di Marvel Cinematic Universe.

Melalui rekaman audisi yang dibagikan secara online oleh aktor Tom Archdeacon yang kini telah dihapus dari internet, ini tampaknya adalah audisi untuk tokoh antagonis di MCU.

Nama proyek tersebuttidak disebutkan, tetapi audio dan dialog menunjukkan bahwa itu adalah untuk serial She Hulk. Karakter yang digambarkan Archdeacon terdengar berbicara dengan dua pengacara wanita tentang perceraiannya yang akan datang, di mana dia menyebutkan keabadiannya, nama kode Doctor Revive, dengan alter-egonya yang bernama Ryan Smith.

Untuk menghindari konfrontasi saat mengakhiri hubungan romantis, Doctor Revive akan bunuh diri dan bangkit sebagai manusia baru yang kemudian bebas meninggalkan hubungan sebelumnya untuk hubungan baru.

"Apakah kamu pikir wanita yang memiliki gelar sarjana hukum ini tidak tahu apa artinya keabadian?" salah satu pengacara yang frustrasi terdengar bertanya. Di akhir percakapan tersebut terdapat dialog,"Apakah kamu benar-benar takut berkonfrontasi?! Serius?!" seorang pengacara wanita bertanya. "Ayolah, saya-saya pikir pengacara tidak seharusnya menghakimi," jawab Dokter Revive. Pengacara wanita itu membalas, "Jelas, hubungan bisa jadi sulit, tetapi ada juga rasa hormat yang mendasar!"

Meskipun identitas karakter Archdeacon belum terungkap saat ini, petunjuka mengisyaratkan bahwa ini adalah tokoh Mister Immortal, seorang mutan yang memiliki kekuatan untuk membangkitkan orang yang telah mati.

Mister Immortal sendiri diciptakan oleh penulis buku komik legendaris John Byrne dan tokoh ini pertama kali dimunculkan di komik West Coast Avengers  volume 46 pada tahun 1989, yang juga merupakan pemimpin Great Lakes Avengers.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x