OnePlus Nord 2T Telah Memasuki Masa Pengujian, Smartphone Dikabarkan akan Memiliki dua Lampu Kilat di Belakang

- 9 Maret 2022, 19:16 WIB
Sebuah smartphone dengan nama kode 'Karen' yang diyakini sebagai OnePlus Nord 2T telah memasuki masa pengujiandi India, akan memiliki dua lampu kilat di bagian belakang.
Sebuah smartphone dengan nama kode 'Karen' yang diyakini sebagai OnePlus Nord 2T telah memasuki masa pengujiandi India, akan memiliki dua lampu kilat di bagian belakang. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - OnePlus kemungkinan tidak akan berhenti untuk merilis smartphone terbaru mereka dari kelas menengah. Perusahaan pertama kali menghadirkan OnePlus Nord dari segmen ini, dan penerusnya OnePlus Nord 2 yang dirilis pada pertengahan tahun 2021 lalu serta OnePlus Nord CE 2 pada bulan Februari lalu.

Kini, perusahaan terlihat sedang bersiap untuk memperkenalkan smartphone kelas menengah lainnya yang diyakini bernama OnePlus Nord 2T, yang dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan terpantu di situs PriceBaba dengan nama kode 'Karen'.

OnePlus Nord 2T dengan nama kode Karen ini dilaporkan sedang menjalani tahap pengujian di India dan situs tersebut juga memperlihatkan bocoran sekilas desain berupa sketsa, di mana modul kamera belakang dikabarkan akan memiliki konfigurasi dua kamera ditemani dua lampu kilat.

OnePlus Nord 2T akan memiliki dua cincin kamera yang menampung konfgurasi tiga kamera ditemani dua lampu kilat di sampingnya.
OnePlus Nord 2T akan memiliki dua cincin kamera yang menampung konfgurasi tiga kamera ditemani dua lampu kilat di sampingnya.

Sketsa tersebut menunjukkan bahwa dua cincin kamera itu mirip seperti yang ada pada OnePlus Nord 2, tetapi setelah diihat lebih dekat, akan terlihat bahwa cincin kamera kedua tidak hanya satu, tetapi menampung dua sensor kamera.

Dua kamera sekunder tersebut diberi label sebagai lensa ultrawide sementara yang sensor yang lain kemungkina merupakan sensor monokrom. Sementara itu, kamera utamanya mendapatkan tempatnya sendiri.

Selain itu, din luar cincin kamera terlihat menampung unit lampu kilat yang dibagi menjadi lampu kilat hangat dan dingin. Sebagian besar smartphone menggabungkan keduanya menjadi satu unit, tetapi terlihat terpisah di OnePlus Nord 2T.

Terakhir, laporan tersebut mengatakan bahwa kamera OnePlus Nord 2T memiliki tepi melengkung. Kebocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa konfigurasi ini akan terdiri dari kamera utama beresolusi 50MP ditemani kamera ultrawide 8MP, dan sensor monokrom 2MP yang sama dengan OnePlus Nord 2.

Peluncuran smartphone OnePlus Nord 2T di India ini diperkirakan akan dilakukan dalam beberapa pekan mendatang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x