Kamenag Subang Terima Kunjungan PWI Subang Bahas Kegiatan Lomba Vidio Dakwah Meriahkan HPN Tahun 2022

- 10 Maret 2022, 02:51 WIB
Kasubag TU Kantor Kementrian Agama (Kamenag) Kab. Subang, Drs. H. Hasanudin MM., menerima kunjungan silaturahmi jajaran Panitia Kegiatan HPN Tahun 2022 dari PWI Subang. Rabu 9 Maret 2022.
Kasubag TU Kantor Kementrian Agama (Kamenag) Kab. Subang, Drs. H. Hasanudin MM., menerima kunjungan silaturahmi jajaran Panitia Kegiatan HPN Tahun 2022 dari PWI Subang. Rabu 9 Maret 2022. /H. Yaman Suryaman/Berita Subang/

BERITA SUBANG – Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada Tanggal 9 Febuari 2022, dan puncak kegiatannya diselenggarkan di Kendari Sulawesi Utara, yang pada saat itu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkenan hadir dan membuka kegiatan Puncak HPN tersebut.

Untuk memeriahkan acara kegiatan HPN tersebut, tidak ketinggalan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Subang (PWI Subang) ikut serta dalam memeriahkan HPN Tahun 2022, dengan menggelar beberapa kegiatan bekerja-sama dengan dinas dan instansi tekait, seperti halnya dengan Kantor Kementrian Agama (Kamenag) Kabupaten Subang juga Dinas Pendidikan Kabupaten Subang serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas ) Kabupaten Subang.

Baca Juga: Menag Yaqut Mau Undang Paus Fransiskus ke Indonesia, DPR Beri Dukungan

Guna menindak-lanjuti kegiatan yang telah diagendakan tersebut, maka Ketua Panitia HPN Subang, Endang Suhaedi beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kamenag Subang, untuk membahas secara teknis dalam kegiatan perlombaan dakwah, bertempat di Ruang Kasubag TU, pada Rabu Tanggal 9 Maret 2022.

Kasubag TU Kamenag Subang Drs. H. Hasanudin MM mewakili Kepala Kamenag Subang, DR. Agus Sutisna, M.Pd., memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus PWI Subang dalam rangkaian kegiatan HPN telah bekerja sama dengan Kamenag Subang, dan tentunya kegiatan ini sangat positif bagi siswa-siswi tingkat MI/MTs dan MA di Subang sebagai motipasi dalam berkarya.

Baca Juga: Warga Subang Jadi Korban Penyerangan KKB Papua, Kiai Maman Imanulhaq Sampaikan Duka Cita

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan digelar PWI Subang, dalam rangka HPN Tahun 2022, dengan cara menyelenggarakan Lomba Vidio Dakwah yang diikuti siswa-siswi Tingkat MI/MTs/SMPN/MA se-Kabupaten Subang, dan ini baru terjadi se wilayah Provinsi Jawa Barat,” ujar H. Hasan yang kerap disapa Abang itu.

Selanjutnya Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang, DR. Agus Sutisna melalui Kasubag TU H.Hasanudin akan menghimbau Kepada para Kepala Sekolah MI/MTs/MA baik negeri maupun swasta, untuk berpartisipasi mengikuti kegiataan Lomba Vidio Dakwah yang diselenggarakan PWI Subang dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah