Yosef Laporkan Youtuber Pembuat Konten Kreator Mistis Kasus Pembunuhan Subang

- 15 Oktober 2021, 11:07 WIB
Tampilan Ki Anom Al-Aziz di rumah tempat pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti Subang, tegah malam, 8-9 Oktober 2021.
Tampilan Ki Anom Al-Aziz di rumah tempat pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti Subang, tegah malam, 8-9 Oktober 2021. /YouTube Ki Anom Al-Aziz

 

BERITA SUBANG - Yosef Hidayat meminta kasus kematian anak dan isterinya tidak dikaitkan dengan hal-hal mistis yang bisa menganggu penyelidikan.

 “Tak hanya itu, sikap empati juga perlu diberikan kepada keluarga korban yang sedang berduka,” kata Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, Kamis 14 Oktober 2021.

Menurut Rohman, pihaknya sudah lama meminta agar konten kreator tak mengungkit masalah kepergian Tuti dan Amalia dengan hal-hal berbau mistis.

Baca Juga: Ahli Forensik Sumy Hastry Jadi Harapan Masyarakat untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

Salah satu konten kreator yang membuat keluarga besar naik pitam adalah seorang Youtuber asal Subang yang mengakitkan kematian korbaan dengan hal berbau mistis.

 "Jangan kemudian konten-konten mistis di hubung-hubungkan dengan perkara yang sedang berjalan, itu berbahaya," tutur Rohman Hidayat.

 Daripada mengaitkan dengan hal mistis, Rohman berharap masyarakat dapat mengambil pesan penting dari kejadian pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Tiga Kasus Pembunuhan Sadis di Subang Ini Masih Misterius, Salah Satunya Terjadi 2018

Menurut Rohman Hidayat, keluarga Yosef telah melaporkan Youtuber yang menghubungkan kepergian Tuti dan Amalia dengan hal-hal mistis.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x