Misteri Belum Ditemukannya Ponsel Amelia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan di Jalancagak, Pelaku Kenal Korban?

- 20 Agustus 2021, 12:51 WIB
Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) penemuan Ibu dan Anak yang tewas bersimbah darah di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu 18 Agustus 2021
Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) penemuan Ibu dan Anak yang tewas bersimbah darah di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu 18 Agustus 2021 /Dok Polres Subang.

BERITA SUBANG - Polisi tengah memburu pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam mobil Alphard, juga barang bukti berupa handphone milik korban yang diduga digondol pelaku ketika peristiwa terjadi di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat Rabu 18 Agustus 2021.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus yang telah menghilangkan nyawa korban bernama Tuti Herawati (55) sang ibu dan putrinya Amelia Mustika Ratu (23).

Meski tak ada barang yang digondol oleh pelaku kearah pencurian dengan pemberatan, namun Polisi mencurigai ada barang yang hilang berupa handphone milik korban Mustika Ratu sang anak.

"Hasil olah TKP tidak ada mengarah kesana (pencurian dengan pemberatan), hanya handphone anak yang hilang dan masih kita cari, untuk saat ini belum kita temukan," kata Sumarni.

Baca Juga: Suami dan Ayah Korban Pembunuhan di Jalancagak Subang Menangis : 'Cekap Dugi Kadieu Cobaan Teh ya Allah'

Lanjutnya, dari pemeriksaan lokasi kejadian perkara tidak ada pintu yang rusak, bahkan kunci mobil tergantung, tidak dibawa pelaku.

"Untuk sidik jari, kita sudah ambil dan bercak darah sama barang bukti lainnya. Hanya HP anaknya yang mungkin dibawa pelaku," tuturnya.

Perwira melati dua itu menambahkan pihaknya mencurigai barang yang menjadi alat untuk melakukan kekerasan hingga menghilangkan nyawa diduga memakai papan pencuci pakaian yang ditemukan tim penyidik Polres Subang di tumpukan barang lainnya.

"Sementara olah TKP, kedua korban dibunuh di kamar sempat dibawa kamar mandi untuk dibersihkan sebelum dimasukan ke bagasi mobil (Alphard), itu terlihat dari bekas darah yang berada dilantai dan dinding kamar," ungkap Polwan pertama di Polres Subang itu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x