Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa Yosef dan Isteri Mudanya

- 23 Agustus 2021, 07:52 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni, Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa Yosef dan Isteri Mudanya
Kapolres Subang AKBP Sumarni, Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa Yosef dan Isteri Mudanya /Arief Pratama/Cirebon Raya

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, masih menyisakan misteri.

Hingga kini, pihak kepolisian belum mempunyai cukup bukti yang bisa mengarah kepada pelaku pembunuhan dari ibu dan anak yang mayatnya diletakkan di bagasi mobil Alphard.

Polisi juga masih memeriksa 17 orang termasuk Yosef, suami korban beserta isteri muda.

Namun demikian, polisi telah menyimpulkan motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap dua wanita bernama Tuti Suharti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) ini akibat sakit hati.

Dugaan ini setidaknya didasari dari hasil penyelidikan yang tidak mengarah pada motif kejahatan lain seperti perampokan dan pencurian.

Baca Juga: Misteri Belum Ditemukannya Ponsel Amelia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan di Jalancagak, Pelaku Kenal Korban?

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban, polisi tidak menemukan barang berharga yang hilang kecuali handphone milik Amelia. Hingga kini telepon genggam tersebut belum ditemukan.

Di malam sebelum terbunuh, korban Amelia sempat memposting video bulan di halaman rumahnya dengan memutar lagu berjudul Heaven milik penyanyi Emilee pada sekitar pukul 21.00 WIB Selasa 17 Agustus 2021 di Instagram-nya.

Hanya saja, postingan dalam Insta story korban dengan nama @amaliamustika_ itu mendadak hilang, setelah korban dan ibunya ditemukan tewas pada Rabu 18 Agustus 2021 pagi.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x