Keluarga Korban Pembunuhan di Jalancagak Subang Sahabat Dekat Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat

- 20 Agustus 2021, 02:33 WIB
Eep Hidayat mengunjungi keluarga korban pembunuhan di Jalancagak
Eep Hidayat mengunjungi keluarga korban pembunuhan di Jalancagak /Foto: AksaraJabar.Com/

BERITA SUBANG - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Subang Eep Hidayat mengunjungi kediaman keluarga korban pembunuhan di Jalancagak, Subang, Jawa Barat, dan mengatakan kaget atas musibah yang menimpa keluarga yang dianggapnya sahabat dekat dirinya.

Dilansir dari Aksara Jabar, Eep Hidayat dilaporkan terus mendampingi suami dan kakak korban Rabu, 18 Agustus 2021 lalu dari siang hari hingga sore. "Saya merupakan sahabat dekat dari keluarga ini. Suaminya sahabat saya. Tentu saya sangat bersedih dan berbelasungkawa," tuturnya.

Eep Hidayat mengatakan ia sempat merasa rindu dan ingin bertemu dengan sahabatnya tersebut, namun tak menyangka malah bertemu dalam keadaan berkabung.

Baca Juga: Astaghfirullah! Korban Pembunuhan di Jalancagak Subang Dipukul di Kamar, Polisi Temukan Sebilah Kayu

Baca Juga: Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Ceceran Darah Dimana-mana

Eep mengatakan ia menyerahkan penegakkan hukum terkait peristiwa sadis yang menimpa keluarga sahabatnya kepada polisi. Ia mengatakan yakin kepolisian mampu mengungkap identitas pelaku pembunuhan sadis tersebut.

"Inalillahi wainailaihi Raji'un. Saya bersaksi korban merupakan orang baik. Orang yang meninggal karena dibunuh, itu sama dengan mati syahid. Insyaallah Husnul Khatimah," ujarnya.

Korban diketahui bernama Tuti Herawati (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) yang ditemukan dalam keadaan mengenaskan di mobil Alphard.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan beberapa barang bukti, diantaranya sebilah kayu yang diduga menjadi alat pembunuhan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x