Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Ceceran Darah Dimana-mana

- 18 Agustus 2021, 17:08 WIB
 Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Ceceran Darah Dimana-mana
Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Ceceran Darah Dimana-mana /Tiara Maulinda Habibah/

BERITA SUBANG - Pihak kepolisian menemukan ceceran darah segar dari ruang dapur, ruang tamu, hingga garasi dalam kasus pembunuhan sadis terhadap ibu dan anak yang jasad keduanya ditemukan dalam mobil Alphard di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Penemuan dua jenazah tersebut berawal dari suami korban yang pulang ke rumah. Dia mencurigai rumahnya dalam keadaan berantakan tak wajar. Di TKP, ditemukan ceceran darah mulai dari dapur sampai ke arah mobil itu," kata Kasat Reskrim Polres Subang, AKP M Zulkarnaen saat dihubungi wartawan, Rabu 18 Agustus 2021.

Saat pintu mobil dibuka, ujar AKP M Zulkarnaen, suami korban kemudian menemukan istri dan anaknya tak bernyawa dalam bagasi.Suami korban kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi.

Baca Juga: Warga Subang Geger, Ibu dan anak perempuannya Ditemukan Tewas Dalam bagasi Alphard

"Kalau dilihat ceceran darah gak lama sih, masih segar," ujarnya.
AKP M Zulkarnaen menyatakan, saat ini penyidik Satreskrim Polres Subang masih melakukan penyelidikan. Dari olah TKP, beberapa ruangan dalam keadaan berantakan namun belum diketahu ada barang hilang atau tidak.

"Sementara ini, belum ditemukan ada barang yang hilang. Mobil juga kondisinya kunci masih menggantung di mobil Alphard. Sementara di kamar berantakan sih," ujar AKP M Zulkarnaen.

Kasatreskrim menuturkan, ibu dan anak tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Penyidik masih mendalami motif dari kasus tersebut.

"Kami belum bisa mengambil simpulan (motif yang melatarbelakangi pembunuhan) karena barang yang diambil tidak ada dan kunci mobil tergantung di mobil. Iya (pembunuhan), tapi untuk motifnya belum kita ketahui sampai saat ini," kata Kasatreskrim.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x