Suami dan Ayah Korban Pembunuhan di Jalancagak Subang Menangis : 'Cekap Dugi Kadieu Cobaan Teh ya Allah'

- 20 Agustus 2021, 03:53 WIB
/Foto: AksaraJabar.Com/Tiara Maulinda Habibah/

BERITA SUBANG - Misteri pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat, masih belum sepenuhnya terungkap, dan menyisakan duka mendalam untuk suami dan ayah korban, yang berlinang air mata, berulang-kali berucap kedua korban adalah orang baik.

Tak hanya sang suami dan ayah yang menangisi kepergian korban Tuti Herawati (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) dengan cara tragis, kakak dan tante korban, juga menjerit pada proses pemakaman yang penuh haru di Kampung Ciseuti Desa Jalancagak, Kamis 19 Agustus 2021.

Diberitakan Aksara Jabar dalam artikel berjudul Suasana Haru Proses Pemakaman,Suami Korban Pembunuhan di Subang Tak Henti Ucapkan Tahlil, sang suami dan ayah korban Yosef Hidayah tak berhenti mengucapkan tahlil saat proses pemakaman.

"Lailahaillaulah... Lailahaillaulah... Ya Allah cekap dugi kadieu cobaan teh ya Allah (cukup sampai disini datang cobaannya ya Allah)," ucap Yosef berulang kali saat proses pemakaman istri dan anaknya.

Diberitakan Yosef tak berhenti mengumandangkan tahlil saat ia tak kuasa menahan air matanya menetes. Istri dan putrinya dimakamkan bersebelahan di TPU Istuning, Desa Jalancagak.

Anak tertuanya, Yoris, terlihat berusaha menguatkan ayahnya sembari terus mendekap bahu sang ayah.

Kini, rumah mereka yang ramai hanya tinggal mereka berdua selepas kepergian Tuti dan Amel.

"Insyaallah jadi ahli surga Mel, anak bapak... Soleha," ujar Yosef menjelang dikebumikannya anak perempuan bungsunya tersebut.

Yosef, seperti diberitakan Aksara Jabar, berkali-kali terlihat tak kuasa menahan kesedihan ketika istri dan anaknya masih disemayamkan di rumah sang kakak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x