Suami dan Ayah Korban Pembunuhan di Jalancagak Subang Berurai Air Mata Mengenang Istri dan Putrinya

- 20 Agustus 2021, 02:59 WIB
/Foto: AksaraJabar.Com/

BERITA SUBANG - Suami dan ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang sangat terpukul akibat kejadian tragis yang menimpa istri dan putrinya, yang ditemukan tewas di sebuah mobil mewah.

Kamis, 19 Agustus 2021 kemarin, jenazah ibu dan anak tersebut disemayamkan di tempat peristirahatan terakhir dan seperti diberitakan Aksara Jabar, suasana duka masih menggelayuti kediaman keluarga korban pembunuhan.

Suami dan ayah korban terlihat sangat terpukul dengan kepergian dua anggota keluarga yang dicintainya. Ia tampak menangis terus dan berkali-kali menyebutkan istri dan anaknya adalah orang baik.

"Istri saya adalah ahli ibadah. Amel juga anak perempuan saya yang sangat sopan dan lembut. Anak pendiam," ujar suami dan ayah korban ini sambil berurai air mata.

Baca berita lainnya terkait dugaan kasus pembunuhan di Jalancagak:

Keluarga Korban Pembunuhan di Jalancagak Subang Sahabat Dekat Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat

Astaghfirullah! Korban Pembunuhan di Jalancagak Subang Dipukul di Kamar, Polisi Temukan Sebilah Kayu

Dilansir dari Aksara Jabar, jenazah Tuti Herawati (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) tiba dari rumah sakit pukul 02.00 Kamis, dini hari dan langsung disemayamkan di rumah kakak korban, Lilis, di Desa Jalancagak, Subang.

Dilaporkan juga bahwa keluarga besar beserta kerabat terlihat mengantar kepergian ibu dan anak tersebut ke pemakaman, sementara warga memadati Tempat Pemakaman Umum Istuning untuk menyaksikan peristiwa yang menggegerkan Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x