Pedagang Hingga Ojol Bandung Tolak Perpanjangan PPKM Darurat , Siap Patuh Prokes Ketat

- 20 Juli 2021, 07:30 WIB
Suasana Jalan Asia Afrika yang ditutup dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Terkait rencana perpanjangan pelaksanaan PPKM Darurat, Koordinator  PPKM Darurat Luhut B. Panjaitan mengatakan akan diumumkan 2 -3 hari ke depan.
Suasana Jalan Asia Afrika yang ditutup dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Terkait rencana perpanjangan pelaksanaan PPKM Darurat, Koordinator PPKM Darurat Luhut B. Panjaitan mengatakan akan diumumkan 2 -3 hari ke depan. /Portal Bandung Timur/hp.siswanti/


BERITA SUBANG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial akan melayangkan surat kepada pemerintah pusat terkait keberatan sejumlah warga soal perpanjangan PPKM Darurat.

Surat tersebut dilayangkan ke Pemerintah Pusat usai mendengar sejumlah aspirasi dari sejumlah kelompok masyarakat di Pendopo Kota Bandung, Senin 19 Juli 2021.

“Mereka menyampaikan aspirasi kepada Pemkot Bandung. Mang Oded akan sampaikan ke pemerintah pusat atas keberatan mereka terkait perpanjangan PPKM. Insyaallah akan saya buat,” kata Oded M Danial.

Baca Juga: Pemkab Subang Segera Distribusikan Bansos bagi Masyarakat, PPKM Darurat Diperpanjang Hingga Akhir Juli 2021

Perwakilan Ojek Online Roda 2, Iyan Restu sangat berharap, aspirasinya soal evaluasi PPKM bisa diperjuangkan ke pemerintah pusat.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya juga mengaku siap menampung aspirasi para pengemudi online. Termasuk soal penyekatan jalan.

“Usulannya kita rapat dulu menununggu hasilnya. Untuk jam operasional dalam hal ini lebih menekan mobilitas dan kerumunan. Kita lihat tempat itu di mana aja,” katanya.

Oded memastikan segera melayangkan surat tersebut ke pemerintah pusat. Ia pun prihatin atas kondisi saat ini. Ia mencontohkan pengemudi ojek online yang harus membayar cicilan kendaraannya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Putuskan Perpanjang PPKM Darurat Hingga Akhir Juli 2021, Termasuk di Subang

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x