Panglima TNI dan Kapolri Sambangi Warga yang Jalani Isoman dan Berbagi Sembako Dampak PPKM Darurat

- 16 Juli 2021, 18:50 WIB
Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo berbagi sembako di masa PPKM Darurat
Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo berbagi sembako di masa PPKM Darurat /Foto: Kolase Divhumas Polri/

BERITA SUBANG - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyapa warga secara virtual kepada mereka yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19 dan memberi sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Perhatian kedua petinggi itu diberikan saat meninjau Posko PPKM Mikro Kecamatan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 16 Juli 2021.

Dalam interaksinya, Sigit menanyakan kepada salah satu warga bernama Tri. Ia menanyakan apakah selama melakukan isolasi telah mendapatkan obat atau belum.

"Kan ada paket obat sudah dapat?," tanya Kapolri kepada seorang pasien.

"Sudah pak," jawab Tri.

Baca Juga: PPKM Darurat Kapolri dan Panglima TNI Sambangi Pemukiman Kumuh, Anak Buahnya Diminta Distribusikan Bansos

Listyo Sigit menambahkan, apabila pasien isoman kehabisan atau kekurangan obat untuk segera melapor ke Babinsa agar kembali dikirimkan paket obat yang sudah disiapkan oleh Pemerintah.

Selain itu, Kapolri juga menanyakan apakah pasien isolasi mandiri sudah mendapatkan bantuan sosial atau belum. Menurut Sigit, untuk bansos warga juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa agar mendapatkan paket bantuan tersebut.

"Kalau abis lapor ke Babinsa lagi untuk dikirim. Nanti abis ini segera dikirim untuk kebutuhan. Kalau habis dikirim lagi," ujar Listyo Sigit.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x