Pasutri Positif Covid-19 Kabur dari Isolasi Pos Pemeriksaan ke Subang

- 25 Mei 2021, 08:03 WIB
Penyekatan pemudik kembali diperpanjang sampai 31 Mei 2021
Penyekatan pemudik kembali diperpanjang sampai 31 Mei 2021 /Antara/

BERITA SUBANG -Kepolisian akhirnya berhasil menemukan SP dan HW pasangan suami isteri yang kabur dari lokasi isolasi sementara setelah keduanya dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani pemeriksaan di pos terpadu KM 34 Tol Jakarta Cikampek pada Minggu 23 Mei 2021.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, keduanya ditemukan di Subang Jawa Barat setelah melarikan diri dari ruang isolasi sementara di pos pemeriksaan.

"Keduanya melarikan diri dengan mengemudikan mobil Toyota Avanza warna putih," kata Fahri Siregar dalam keterangannya, Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga: Di Kecamatan Subang, Ujian Sekolah SD Tatap Muka Dipantau Secara Khusus oleh TNI dan Polri, Gimana Rasanya?

Pasca kejadian, personel Satpamwal langsung diperintahkan mengejar mobil pasutri itu. Namun, kehilangan jejak. Polisi kemudian memeriksa identitas mobil yang digunakan oleh pasutri tersebut.

"Diketahui nama pemilik nya adalah HW dan alamatnya berada Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur," kata Fahri.

Dari data itu, kemudian mereka mengontak Kapolsek Makasar dan Satgas Covid-19 untuk mendatangi kediaman pasutri itu. Ternyata saat didatangi keduanya sudah tidak tinggal di alamat tersebut sejak lima tahun lalu.

Ditlantas Polda Metro Jaya terus memburu keduanya hingga akhirnya diketahui HW dan SP bermukim di sebuah rumah kos di daerah Bambu Apus, Jaktim.

Baca Juga: Pemuda Pancasila Subang Bantu Mitigasi Bencana, Renovasi Rutilahu, dan Ulurkan Tangan Atasi Masalah Sampah

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah