Wabup Subang Terima Bantuan 159 Ton Beras CPPD Bagi Warga Terdampak Banjir di Subang dari Provinsi Jawa Barat

- 18 Maret 2021, 20:40 WIB
Wagub Uu Ruzhanul Ulum (kiri) menyerahkan bantuan 159 Ton beras melalui Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (ke dua dari kiri) untuk warga terdampak banjir di Subang. Digelar Rabu 17 Maret 2021.
Wagub Uu Ruzhanul Ulum (kiri) menyerahkan bantuan 159 Ton beras melalui Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (ke dua dari kiri) untuk warga terdampak banjir di Subang. Digelar Rabu 17 Maret 2021. //Prokompim Setda Subang//

BERITA SUBANG - Wakil Bupati (Wabup) Subang Agus Masykur Rosyadi menerima bantuan 159 Ton beras dari Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pada Rabu, 17 Maret 2021.

Beras tersebut merupakan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Jawa Barat yang diperuntukkan bagi 117.288 warga 18 kecamatan korban banjir di Subang pada Februari 2021 lalu.

Wagub Uu Ruzhanul Ulum menekankan Pemerintah Kabubaten Subang mengawasi pendistribusian bantuan agar diterima utuh oleh masyarakat.

Baca Juga: KPK Ajak Masyarakat Awasi Laporan Kekayaan Pejabat Penyelenggara Negara Melalui Fitur e-Announcement LHKPN

Baca Juga: Aplikasi Jaringan Pencegahan Korupsi (JAGA) Milik KPK Meraih Penghargaan World Justice Challenge 2021

"Kami tidak berharap ada bantuan provinsi ujung-ujungnya musibah, kisruh, administrasi tidak beres, dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya," ucapnya.

“Harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat dan juga tidak ada masalah di akhirnya,” imbuh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga: VIRAL ! Polisi Brimob Dikira Hilang Saat Tsunami Aceh Ditemukan Sehat, Namun di Rumah Sakit Jiwa

Selain beras bantuan berupa benih udang diberikan Pemprov Jawa Barat untuk Gapoktan Mulya Tani (Desa Mulyasari), Gapoktan Sumber Tani (Desa Langensari), dan Gapoktan Barokah Tani (Desa Kosambi).

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Prokompim Setda Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x