Rekayasa Lalu Lintas KM 158 Tol Cipali Arah Cirebon ke Jakarta Dekat Bandara Kertajati Berlaku Lawan Arah

- 17 Maret 2021, 20:38 WIB
Hati-hati bagi pengguna Tol Cipali di KM 158 dekat GT Bandara Kertajati dari Cirebon ke Jakarta Tanggal 18-20 Maret 2021 berlaku rekayasa lalu lintas.
Hati-hati bagi pengguna Tol Cipali di KM 158 dekat GT Bandara Kertajati dari Cirebon ke Jakarta Tanggal 18-20 Maret 2021 berlaku rekayasa lalu lintas. //Instagram @cirebonanbae//

BERITA SUBANG -  Operator ASTRA Tol Cipali PT Lintas Marga Sedaya (LMS) melakukan rekayasa lalu lintas di KM 158 dari arah Cirebon ke Jakarta mulai Tanggal 18 sampai 20 Maret 2021.

Hal itu terjadi akibat pekerjaan pemasangan girder jembatan penghubung Bandara Kertajati setelah sebelumnya Tanggal 15 - 17 Maret 2021 rekayasa berlaku dari arah Jakarta menuju Cirebon.

"Dengan dipasangnya girder jembatan di KM 158, ASTRA Tol Cipali menyiapkan rekayasa lalu lintas," ungkap Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali Agung Prasetyo dikutip ANTARA, Rabu 17 Maret 2021.

Baca Juga: Icem Menangkan Hadiah Mobil Ertiga dari BRI Cabang Subang, Wabup Ucapkan Apresiasi Bantuan BRI Kepada UMKM

Baca Juga: Dikongres XXXI HMI Tahun 2021, Jokowi Percaya HMI Bisa Jadi Lokomotif di Era Hiperkompetisi

Sosialisasi rekayasa tersebut menurut Agung disampaikan kepada pengguna jalan melalui media sosial dan media luar ruang berupa spanduk di Jembatan Penyebrangan orang dari kedua arah Jakarta dan Palimanan Cirebon.

"Informasi (disampaikan) melalui VMS (Variable Message Sign), pemasangan dan pembagian flyer informasi pekerjaan di setiap gerbang tol sebelum Kertajati," ucapnya.

Baca Juga: Ramadhan Sudah Dekat, Bagaimana Memenuhi Kewajiban Puasa Melalui Fidyah

Disampaikan Agung, rekayasa lalu lintas dilakukan dengan pemberlakuan lawan arus.

"Demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, kata Agung, ASTRA Tol Cipali telah memasang perambuan peringatan dini di sekitar lokasi pekerjaan sepanjang 400 meter".

"Rekayasa lalu lintas ini mulai pukul 07.00 WIB sampai 15.00 WIB setiap harinya," kata Agung.***

 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x