Tewaskan Empat Orang, Terkait Kecelakaan di Tol Cipali KM 119, Kata Polisi Supirnya Diduga Mengantuk

- 19 Desember 2020, 22:24 WIB
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA SUBANG - Pada hari Kamis, 17 Desember 2020, terjadi kecelakaan yakni tabrakan antara sebuah minibus Grandmax dan sebuah truk di Tol Cipali KM 119, Jalur B, wilayah Subang, yang menewaskan empat orang dan tiga lainnya luka-luka.

Seperti diberitakan Purwakarta News, yang merupakan bagian dari Pikiran Rakyat Media Network, pihak kepolisian saat ini masih mendata identitas semua korban kecelakaan tersebut.

Satu nama diketahui, yakni Diky Trianto (25), merupakan supir Grandmax. Menurut penjelasan polisi, Diky diduga mengantuk sehingga minibus yang dikendarainya menabarak bagian belakang truk saat melaju dari Cirebon menuju arah Jakarta, Kamis malam.

Baca Juga: Polres Subang Tutup Pelayanan SIM di Satlantas Selama Libur Natal dan Tahun Baru, Cek Kapan Buka

Seperti dilaporkan Purwakarta News Kamis, 17 Desember 2020, pada artikel berjudul Identitas Supir Minibus Grandmax Kecelakaan di Cipali KM 119 Subang, Empat Orang Tewas, ternyata akibat kecelakaan tersebut satu orang tewas ditempat dan tiga lainnya meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Semua korban tewas adalah penumpang dan pengemudi Grandmax. Saat ini jenazahnya sudah berada di rumah sakit di daerah Purwakarta.

Purwakarta News mengutip Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, yang mengatakan mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi ke pos derek Tol Cipali, Subang.

Baca Juga: Pelabuhan Internasional Patimban di Subang Beroperasi Perdana Minggu, 20 Desember 2020

Kasus kecelakaan, tambahnya, masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Purwakarta News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x