Menkumham Ingatkan Demokrat Kubu AHY Jangan Asal Tuding

- 18 Maret 2021, 10:06 WIB
Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly mengingatkan Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  tidak sibuk main tuding dan menyalahkan semua pihak terkait kisruh kepengurusan Partai.
Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly mengingatkan Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak sibuk main tuding dan menyalahkan semua pihak terkait kisruh kepengurusan Partai. /Antara/HO-Kemenkumham

 

BERITA SUBANG – Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly mengingatkan Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  tidak asal tuding dan menyalahkan semua pihak terkait kisruh kepengurusan Partai.

Menurut Yasonna Laoly, pihaknya akan profesional dalam mengambil langkah menyangkut pengajuan kepengurusan Partai Demokrat (PD) hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang Moeldoko sebagai ketua umum.

 

"Maka yang kita inginkan, janganlah dituduh-tuduh kita ini. Belum pernah ketemu, sudah dibilang oh menkumham sudah begini. Aduh, berat deh," kata Yasonna.

Baca Juga: Jhoni Allen Marbun Gugat AHY Rp55,8 Miliar

aBaca Juga: Pengamat Minta SBY dan AHY Kesatria, Tidak Seret Jokowi dan Lembaga KSP

Pernyataan itu Dijelaskan Yasonna dalam rapat dengan Komisi III DPR, Rabu17 Maret 2021 dalam melaksanakan tugas serta pekerjaan, pihaknya pasti harus sejalan dengan ketentuan hukum yang berlaku.

"Ada urusan pribadi, ada urusan orang punya hak politik, dan lain-lain. Toh kita aturannya jelas, diserahkan saja. Kita akan ambil keputusan secara profesional," tegas Yasonna.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x