Lowongan Kerja: Pernah Melamar di Diskominfo Subang? Kamis 14 Januari 2021, Ada Tes Tertulis

- 14 Januari 2021, 02:39 WIB
Diskominfo Subang Jl. Mayjen Soetoyo No. 48, Subang
Diskominfo Subang Jl. Mayjen Soetoyo No. 48, Subang /Screen capture Google Map/

BERITA SUBANG - Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Subang mengumumkan peserta lulus seleksi administrasi calon tenaga ahli/tenaga teknis sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE).

Pada pengumuman Nomor: KP.02.01/134/Diskominfo tertanggal 12 Januari 2021, Diskominfo Subang mengumumkan hasil verifikasi seleksi administrasi oleh LPPM ITB, yang dikirimkan calon Tenaga Ahli/Tenaga Teknis SPBE Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang pada 05-08 Januari 2021.

Pengumuman yang lolos verifikasi seleksi administrasi ini mengacu pada hasil penilaian latar belakang pelamar, pengalaman, dan portfolio karya pelamar secara online melalui https://spbe-lppm-itb.id.

Baca Juga: Inilah Nama Calon Kadis dan Pimpinan Tinggi Pratama yang Baru di Kabupaten Subang

Link dokumen asli pengumuman nama yang lolos verivikasi seleksi administrasi ada pada bagian akhir artikel ini.

Dokumen ini tersedia untuk publik di website resmi Pemerintah Kabupaten Subang.

Mengutip Pengumuman Nomor KP.02.01/134/Diskominfo tersebut, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Peserta seleksi Tenaga Ahli/Tenaga Teknis SPBE Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang Tahun 2021 yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.

2. Bagi Peserta yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

3. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Tes Tertulis, Kemampuan/Kompetensi dan wawancara.

4. Waktu pelaksanaan Tes Tertulis, Kemampuan /Kompetensi dan Wawancara adalah:

Hari/Tanggal: Kamis, 14 Januari 2021
Tempat: Grand Hani Hotel, Jalan Raya Lembang Km. 12,1 Nomor 15 Lembang Kabupaten Bandung Barat

Baca Juga: Sekda Subang Terima Kunjungan Rektor Unisba Bandung, Bahas Pembangunan RS Pendidikan di Subang

Catatan Diskominfo:
 
1. Pengarahan akan dilakukan melalui Virtual Meeting menggunakan Zoom Meeting dengan Link ID yang akan dikirim melalui email masing-masing calon peserta

2. Memakai Pakaian Bebas Rapih

3. Peserta diharapkan Membawa Smartphone Android karena pelaksanaan ujian akan menggunakan Smartphone Android/Laptop dan Berkas Hardcopy (CV, Fotocopy Ijasah, Fotocopy Sertifikat Pendukung dan Portfolio)

4. Mohon untuk hadir tepat pada waktunya

5. Peserta harus menerapkan protokol kesehatan

Baca Juga: Intip Yuk! Wak Euceu, Wanita Usia Senja, Tunawisma dan Tunanetra, Dapat Rumah dari Kades

"Seluruh proses seleksi dilaksanakan oleh LPPM ITB. Keputusan panitia pelaksana seleksi Tenaga Ahli/Tenaga Teknis SPBE Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang Tahun 2021 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," kata pengumuman tersebut.

"Kelalaian peserta seleksi dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pribadi peserta seleksi," tambah pengumuman yang ditanda tangani oleh Mas Indra Subhan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang.

Baca Juga: Simak Momen Terindah Saat Bupati Subang Jadi Saksi Nikah Ajudan

Lampiran pengumuman yang lolos seleksi administrasi untuk posisi: database engineer, helpdesk, system support, junior web programmer, legal drafting, multimedia developer, web developer, mobile apps developer, pengelola keamanan informasi, netowrk administrator, network engineer dan network technician, dapat di cek pada link berikut.


Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah