Inilah Nama Calon Kadis dan Pimpinan Tinggi Pratama yang Baru di Kabupaten Subang

- 13 Januari 2021, 21:32 WIB
Ini tiga nama 'terbaik' untuk posisi Kadis dan Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka oleh tim seleksi
Ini tiga nama 'terbaik' untuk posisi Kadis dan Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka oleh tim seleksi /Website Resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang/ /subang.go.id

BERITA SUBANG - Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang mengumumkan hasil seleksi terbuka jabatan penting di kabupaten ini.

Sebelumnya Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, atau Kang Akur, menekankan bahwa pengisian Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tidak dipungut biaya apapun atau zero rupiah.

Tes yang telah dilakukan oleh Panitia Seleksi kata Kang Akur, bukan formalitas, tapi mencari pimpinan terbaik dari yang terbaik, atau best of the best. 

Baca Juga: Segel Waterboom Lippo Cikarang, Kapolsek Cikarang Selatan Dimutasi

Baca Juga: Intip Yuk! Wak Euceu, Wanita Usia Senja, Tunawisma dan Tunanetra, Dapat Rumah dari Kades

Berdasarkan Pengumuman Nomor : 18/PANSEL-JPT/I/2021 Panitia Seleksi mengumumkan peserta yang telah lolos adalah sebagai berikut (disusun berdasarkan alfabet).

Pengumuman tersebut ditanda tangani oleh Yerry Yanuar, Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang.

Dalam pengumuman yang tertanggal 4 Januari 2021 tersebut, masing-masing posisi terdapat "tiga nama terbaik" untuk posisi tinggi di Pemda Kabupaten Subang.

Baca Juga: Begini Susahnya Tagih Pajak Bumi dan Bangunan ke Warga, Ketika Tak Tertagih Bantuan Desa Terhambat

Baca Juga: Bupati Subang Kunjungi Pusat Pelatihan Produksi Arang di Desa Cisaat, Ciater

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah