Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Bupati Subang Berikan Bantuan Alat Video Conference untuk 58 Sekolah

- 13 Januari 2021, 19:47 WIB
Bupati H. Ruhimat (Kang Jimat) berikan bantuan pembelajaran jarak jauh untuk 58 sekolah di Subang
Bupati H. Ruhimat (Kang Jimat) berikan bantuan pembelajaran jarak jauh untuk 58 sekolah di Subang /Foto: Dokumentasi Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat menyerahkan bantuan alat belajar mengajar jarak jauh berbasis video conference kepada 58 sekolah se Kabupaten Subang di halaman Rumah Dinas Bupati, Rabu 13 Januari 2021.

Selain kepala dinas pendidikan dan kebudayaan beserta jajarannya, dalam kesempatan tersebut hadir pula 38 perwakilan kepala sekolah SD dan 20 kepala sekolah SMP se-kabupaten subang.

Dalam laporannya kadisdik subang Tatang Komara, S. Pd, M.Si mengucapkan terima kasih dan rasa syukur nya atas pemberian bantuan ini.

Baca Juga: Sekda Subang Terima Kunjungan Rektor Unisba Bandung, Bahas Pembangunan RS Pendidikan di Subang

"Ada 58 Sekolah se kabupaten subang yang mendapatkan bantuan tersebar di seluruh kecamatan tidak dibeda-beda kan" ujar kadisdik

Kang jimat sapaan akrab bupati subang dalam sambutannya kembali mengingatkan dan berharap agar para hadirin dan insan pendidik berkenan membantu sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan Covid 19.

"Terkait bantuan saya merasakan kegundahan bapak ibu untuk itu saya lebih mengutamakan keselamatan jiwa dan kesehatan para siswa" ujar kang jimat terkait kebijakannya tentang pembelaran jarak jauh di kabupaten subang.

Kang jimat mengungkap apresiasinya kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan subang yang telah bergerak cepat bekerja sama dan berkolaborasi hingga bantuan ini bisa terwujud.

Adapun bantuan yang diterima berupa seperangkat alat confrence berupa:LCD TV, tablet, laptop, kamera confrence, proyektor, wifi router, speaker aktif, tripod & printer

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis kepada perwakilan kepala sekolah SD dan SMP.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah