Simak Momen Terindah Saat Bupati Subang Jadi Saksi Nikah Ajudan

- 12 Januari 2021, 23:11 WIB
Suasana akad nikah ajudan Bupati Subang, Selasa 12 Januari 2021
Suasana akad nikah ajudan Bupati Subang, Selasa 12 Januari 2021 /Dokumentasi Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Suatu kebanggan bagi seorang ajudan pribadi seperti Rizal Setiady saat atasannya, orang nomor satu di Subang, Bupati H. Ruhimat, meluangkan waktu di sela kesibukan tugasnya bahkan berkenan menjadi saksi nikah ketika menyunting Siska Maya Sari berprofesi sebagai dokter.

Resepsi berlangsung sesuai Protokol Kesehatan Pencegahan Pandemi Covid-19 di sebuah resto Jl. Oto Iskandardinata Subang, Selasa 12 Januari 2021.

Bupati Subang didampingi Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi menjadi saksi pernikahan mewakili keluarga Mamat Sutarmat dan Nani Sumarni yang merupakan orang tua dari ajudannya tersebut.

Baca Juga: Subang Punya CPNS Baru, Dari 8.324 Pendaftar Hanya 270 Lolos Seleksi Akhir

"Untuk Rizal, saya mendoakan semoga pasangan ini langgeng sampai akhir hayat, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dalam mengarungi bahterai rumah-tangga," ucap Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang kepada pengawalnya itu.

Kegembiraan pasangan Rizal dan Siska dilengkapi dengan menyimak khutbah nikah yang disampaikan Sekda Subang, H. Aminudin.

"Tidak ada sekolah untuk membangun bahtera rumah-tangga dan menjadi orang tua, untuk itu kita harus senantiasa belajar dan melakukan hal terbaik," pesan Sekda Aminudin kepada kedua mempelai.

Baca Juga: Warga Cicondong Mengeluh Jalan Rusak, Kades Pangsor Turun Tangan Pantau Perbaikan Jalan

Selain bupati dan wakil bupati turut hadir jajaran Pemda Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x