Prediksi Line-up Persija vs Arema Liga 1 2021/2022: Marko Simic vs Carlos Fortes, Siapa Yang Terbaik?

- 17 Oktober 2021, 14:00 WIB
Jadwal Bola Liga 1 dan Prediksi Line Up Persija vs Arema Hari ini LIVE Indosiar
Jadwal Bola Liga 1 dan Prediksi Line Up Persija vs Arema Hari ini LIVE Indosiar /Tangkap layar vidio.com

BERITA SUBANG - Partai besar akan tersaji hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021. Persija Jakarta akan bertemu dengan Arema dalam lanjutan Liga 1 2021 2022 pekan ketujuh series kedua. Laga ini menjadi ajang pembuktian dua striker asing milik masing-masing tim.

Persija di Liga 1 musim ini tetap mengandalkan jasa striker asing asal Kroasia, Marko Simic. Ketajamannya dalam urusan mencetak gol tak perlu diragukan lagi. Hingga pekan keenam lalu, dirinya berhasil mencetak 3 gol untuk Persija Jakarta.

Sementara itu, Arema FC kedatangan striker anyar asal Portugal, Carlos Fortes. Dirinya telah mampu menampilkan permainan terbaiknya bersama Arema.

Kian waktu, performa Fortes bersama Arema kian menanjak. Hal itu dibuktikan pada saat pertandingan sebelumnya, Fortes berhasil mencetak dua gol dan membawa Arema menang atas Persela.

Baca Juga: Siaran Langsung Persija vs Persela di Indosiar pukul 20.30 WIB

Di pertandingan ini duel antar keduanya menjadi ajang pembuktian, siapa diantara keduanya yang berhasil membawa tim yang dibelanya meraih kemenangan. Menarik untuk disaksikan.

Di pertandingan ini Persija tengah dalam kondisi kurang maksimal, beberapa pemain andalannya dipastikan tak bisa dimainkan. Salah satunya ialah Osvaldo Haay, pemain cepat tersebut kemungkinan absen di laga ini karena kondisi kebugaran yang kurang baik.

Selain itu, Persija harus kehilangan striker muda andalannya, Taufik Hidayat dipastikan absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U23 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U23.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persipura vs Arema FC Liga 1 musim 2021/2022: Nasib Almeida Kian Terancam 

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x