Prediksi Line-up Persipura vs Persebaya Liga 1 2021/2022: Pertandingan Big Match

- 16 Oktober 2021, 14:10 WIB
Pertandingan Persipura vs Persebaya
Pertandingan Persipura vs Persebaya /Foto: Tangkaplayar video.com/

 

BERITA SUBANG - Liga 1 musim 2021 2022 telah memasuki pekan ketujuh. pada series kedua ini akan tersaji pertandingan big match antara Persipura berhadapan dengan Persebaya.
 
Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
 
Persipura sedang dalam masalah besar, di musim ini mereka menunjukan performa terburuk nya selama berkompetisi di Liga 1 musim ini. 
 
Dari enam laga yang telah dijalaninya mereka hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan berada di posisi 15 klasemen sementara.
 
 
Jeda antar series tentunya akan dimanfaatkan pelatih kepala untuk mengevaluasi serta memperbaiki masalah yang sedang menimpa Persipura musim ini
 
Di pertandingan nanti, menjadi pembuktian mampukah Jacksen Tiago membawa kembali tim Persipura ke performa terbaiknya seperti pada musim-musim sebelumnya.
 
Namun hal tersebut dipastikan tak akan mudah, sebab tim yang akan mereka hadapi ialah Persebaya. Walau tengah dalam kondisi terpuruk, Persebaya tetap merupakan salah satu tim besar di Indonesia.
 
Momen ini juga akan dimanfaatkan skuad Persebaya untuk bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya di series pertama mereka harus menerima rentetan hasil negatif.
 
 
Berdasarkan ambisi kedua tim tersebut, pertandingan nanti diprediksi akan berjalan seru sejak peluit awal dibunyikan. Tak ada yang diuntungkan di pertandingan ini, kedua tim mempunyai kesempatan sama untuk meraih kemenangan.
 
Untuk mencapai target tersebut, juru taktik kedua tim tentunya telah menyiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan nanti. Berikut prediksi line-up Persipura vs Persebaya.
 
Persipura (4-3-3 G. Mandagi (GK), Rumakik, Henrique Motta, R. Salampessy, Monim, M. Tahir, Ian Kabes, Takuya Matsunaga, Tod Ferre, R. Kayame, Yevhen Bokhashvili. Pelatih: Jacksen Tiago.
 
Persebaya (4-3-3) E Ari (GK), M Syaifuddin, A Sesay, A Satria, M Slamet, Bruno, Adi Setiawan, Marukawa, Samsul Arif, Oktavianus Fernando, Jose Wilkson. Pelatih: Aji Santoso.
 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x