Prediksi Line-up Persita vs Persiraja Liga 1 2021: Persita Waspadai Striker Asing Persiraja, Siapakah Dia

- 16 Oktober 2021, 00:27 WIB
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persiraja akan tersaji hari ini pada Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persiraja akan tersaji hari ini pada Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB. /Foto: Tangkaplayar/

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persiraja akan tersaji hari ini pada Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB. Kedua tim akan menjalani pertandingan perdana pada series kedua Liga 1 musim 2021/2022. Di laga ini, Persita Tangerang Waspadai striker asing milik Persiraja, siapakah ia?

Persiraja di musim ini berhasil mendatangkan striker asing asal Brasil yaitu Paulo Henrique. Rekrutan anyar tersebut terbukti berhasil, sebab pada series pertama lalu dirinya berhasil menjadi tumpuan Persiraja dalam urusan mencetak gol.

Dirinya mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan lesakan 5 golnya sekaligus mencatatkan namanya sementara pada pencetak gol teratas Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Manajer Sepakbola Ini Malah Khawatir Kalau Menang, Lho kok Bisa?

Ia diharapkan mampu kembali menunjukan permainan terbaiknya pada pertandingan menghadapi Persita nanti.

Berdasarkan catatan diatas, Persita tentunya tak akan diam, mereka telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan Paulo Henrique dan para pemain Persiraja lainnya.

Di pertandingan ini, Persita akan bermain sedikit pincang, pasalnya pemain andalannya Irsyad Maulana harus terpaksa absen karena mendapat hukuman kartu merah.

Hal tersebut tentunya akan sedikit berpengaruh terhadap kekuatan Persita. Namun, pelatih kepala dalam hal ini tentunya telah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Irsyad Maulana.

Baca Juga: Prediksi Line-up PSIS vs Persik Liga 1 2021/2022: Target Berbeda diusung Kedua Tim

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x