Manajer Sepakbola Ini Malah Khawatir Kalau Menang, Lho kok Bisa?

- 16 Oktober 2021, 00:11 WIB
Bola melambung tinggi berebut dua pemain antara tim  Persika Karanganyar dan Persik Kendal
Bola melambung tinggi berebut dua pemain antara tim Persika Karanganyar dan Persik Kendal /Foto: beritasubang.com/Abednego

BERITA SUBANG - Khawatir kalau timnya menang saat bertanding. Begitulah pernyataan Manajer Persika Karanganyar, Prihanto usai menghadiri laga tandang antara timnya dengan Persik Kendal belum lama ini.

Ya, yang dimaksud adalah menang saat laga uji coba menjelang Liga 3 Jateng 2021.

"Saya justru merasa khawatir bila dalam laga ujicoba terakhir ini Persika menang, karena bisa menjadi anti klimaks di laga Liga 3 yang sesungguhnya. Inilah sepakbola. Ada yang menang dan ada yang kalah. Tidak apa-apa jika belum berhasil. Justru kalau berhasil di laga ini, itu bahaya," ungkap pria murah senyum ini di depan para awak media, Semarang, Jawa Tengah, Jumat 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Jelang Liga 3 Tim Persika Karanganyar Digembleng di Tengah Cuaca Panas Bukan Kepalang

Untuk diketahui terlebih dahulu, duel antara Persika Karanganyar dengan Persik Kendal berlangsung begitu ketat, keras dan trengginas pada Kamis, 14 Oktober 2021 sore kemarin.

Tim berjuluk Laskar Lawu itu harus mengakui keunggulan lawan dengan perolehan skor 2-1 untuk Persik Kendal.

Senada dengan Prihanto, pelatih Persika, Benny Andriawan pun optimis jika tim asuhannya akan lebih baik saat berada di grup D Liga 3 Jawa Tengah 2021 yang akan kick off 24 Oktober 2021 yang akan datang.

“Secara keseluruhan perkembangan anak-anak sudah terlihat. Dari sepuluh kali ujicoba, kami menang lima kali, imbang dua kali dan tiga kali kalah,” kata pria hitam manis berambut cepak itu.

Pria yang akrab disapa Benny Kingkong itu menambahkan, meski laga ujicoba telah berakhir, tim asuhannya tersebut tetap akan tetap melakukan laga uji coba.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x