Jelang Liga 3 Tim Persika Karanganyar Digembleng di Tengah Cuaca Panas Bukan Kepalang

- 14 Oktober 2021, 08:57 WIB
Ketika Tim sepak bola Persika Karanganyar mengasah kemampuan para pemainnya.
Ketika Tim sepak bola Persika Karanganyar mengasah kemampuan para pemainnya. /Foto: beritasubang.com/doc/Abednego

BERITA SUBANG -Tim sepak bola Persika Karanganyar mengasah kemampuan para pemainnya dengan cara yang lumayan asyik dan unik. Setelah dihadapkan dengan lawan-lawan keras dari Jawa Timur, tim berjuluk Laskar Lawu ini bertempur di tengah panasnya terik matahari pada jam 2 siang.

Selama dua hari, Rabu dan Kamis, 13 - 14 Oktober 2021, tim Persika Karanganyar berhadapan dengan tim yang berbeda, yakni PSIS U 18 Semarang dan Persikendal.

Manajer Persika Karanganyar, Prihanto mengungkapkan, laga tandang di Semarang dan Kendal sengaja dipilihnya guna meningkatkan stamina para pemainnya.

Baca Juga: Hasil Laga Tim Thomas Indonesia vs China Taipei Skor 3-2: Timnas Merah Putih Lolos ke Babak Perempat Final!

Prihanto yang juga Ketua ASKAB PSSI Karanganyar ini berharap, para pemain Persika bakal semakin dapat beradaptasi dengan cuaca.

"Kami mengantisipasi stamina pemain karena sebentar lagi kan Liga 3 di tengah cuaca panas," kata Prihanto.

Di hamparan rumput sintetis Stadion Citarum, tim asuhan coach Benny Kingkong itu berhasil menaklukkan PSIS dengan perolehan skor 3-2. Padahal, baru dimenit ke empat babak pertama, Persika tak kuasa membendung benteng pertahanannya atas sontekan ganas striker PSIS, Ridho.

Tensi tinggi terlihat kemudian pada menit ke-25, dimana Fery Ikhsan Aulia menuntaskan serangan baliknya hingga sanggup menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Indonesia Vs China Taipei: Hasil Babak Pertama Leg 2, Egy Maulana Bikin Melongo Kiper China Taipei, Skor 1-0

Tak mau kalah di kandang sendiri, tim PSIS kembali menceploskan bola di saat yang tepat pada menit ke-28, dimana terjadi kemelut di depan gawang Persika Karanganyar.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x