Hasil Indonesia vs China Taipei Leg Kedua, Menang Telak 3-0 Indonesia Berhasil Lolos

- 11 Oktober 2021, 22:57 WIB
Timnas Indonesia menang atas Taiwan dalam Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand, 11 Oktober 2021.
Timnas Indonesia menang atas Taiwan dalam Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand, 11 Oktober 2021. /Media PSSI

BERITA SUBANG - Indonesia kembali melanjutkan perjuangannya melawan China Taipei pada leg kedua dalam ajang Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023. Di pertandingan tersebut Timnas Indonesia berhasil menang 3-0 dan memastikan diri lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Permainan di babak pertama berjalan seru, seperti pada leg pertama Indonesia berhasil menguasai jalanya permainan. Beberapa peluang berhasil tercipta namun, belum ada diantaranya yang berbuah gol.

Meskipun bermain dengan skuad berbeda dengan pertandingan sebelumnya, Skuad Garuda tetap mempertahankan permainan cepat dengan umpan pendek satu dua yang terbukti berhasil merepotkan pertahanan China Taipei.

Baca Juga: Indonesia Vs China Taipei: Hasil Babak Pertama Leg 2, Egy Maulana Bikin Melongo Kiper China Taipei, Skor 1-0

Tampil menekan membuat para pemain China Taipei terpaksa bermain bertahan. Hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia.

Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Dedik Setiawan pada menit 27'. Dedik Setiawan berhasil membelokan sedikit bola umpan manis di sisi sayap yang dilepaskan oleh Egy Maulana. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Indonesia.

Pasca gol tersebut, China Taipei sedikit meningkatkan tempo permainan dengan sesekali melakukan serangan ke arah pertahanan Timnas Indonesia. Namun beberapa usahanya berhasil dipatahkan oleh para pemain bertahan Indonesia.

Hingga babak pertama usai tak ada lagi gol yang tercipta. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Indonesia.

Di babak kedua Indonesia kembali berhasil menguasai jalanya permainan, Masuknya Witan Sulaiman berhasil menambah kekuatan di lini serang Indonesia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x