Prediksi Line-up China Taipei vs Indonesia: Tak Banyak Berubah, Kesempatan Terbuka Lebar

- 11 Oktober 2021, 10:36 WIB
Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023
Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023 /Foto: Tangkaplayar IG @pssi/

BERITA SUBANG - Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Shin Tae Young mungkin dipastikan tak akan terlalu banyak melakukan perubahaan pada skuadnya.

Sebelumnya pada leg pertama lalu, Indonesia berhasil menang atas China Taipei lewat skor 2-1 lewat gol yang dicetak Rumakiek dan Evan Dimas. Dalam pertandingan dua leg, agregat gol menjadi hal penting penentu Indonesia untuk lolos.

Atas hal tersebut kemenangan di pertandingan sebelumnya tak menjadi jaminan Indonesia akan lolos dengan mudah ke Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun peluang itu terbuka lebar, Indonesia hanya perlu bermain imbang untuk memastikan diri lolos.

China Taipei bukan tanpa peluang, mereka hanya perlu menang dengan skor 1-0 untuk membuat Indonesia pulang dengan kekecewaan. Jika skor akhir 2-1 untuk kemenangan China Taipei pertandingan akan dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti.

Baca Juga: China Taipei vs Indonesia: Prediksi Line-up, Live Streaming di Indosiar Pukul 20.00 WIB

Pelatih kepala Shin Tae-Young tentunya sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi hal tersebut. Ia diprediksi tak akan banyak melakukan perubahan di skuadnya yang tampil di pertandingan nanti.

Di lini serang, Kushedya dipastikan akan kembali menjadi ujung tombak, ditopang oleh kedua sisi sayap. Sayang sekali, Rumakiek yang menjadi bintang di pertandingan sebelumnya harus terpaksa menepi karena menderita cedera. Egy Maulana diprediksi akan mengisi posisi tersebut.

Di lini tengah, Evan Dimas diprediksi akan kembali turun sejak menit awal, perannya sebagai pengatur serangan dan pemimpin di tengah pertandingan sangat sentral.

Di lini pertahanan, Victor Igbonefo akan menjadi palang pintu tangguh bersama Fachruddin untuk mengawal gawang yang dikawal Riyandi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x