China Taipei vs Indonesia: Prediksi Line-up, Live Streaming di Indosiar Pukul 20.00 WIB

- 10 Oktober 2021, 22:12 WIB
Jadwal Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023, China Taipei vs Indonesia, Senin 11 Oktober 2021 Live Indosiar dan Vidio
Jadwal Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023, China Taipei vs Indonesia, Senin 11 Oktober 2021 Live Indosiar dan Vidio /Tangkapan layar laman PSSI/

BERITA SUBANG - Timnas Indonesia akan kembali menghadapi China Taipei pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Pada leg pertama lalu, Skuad garuda berhasil menang lewat skor 2-1. Tentu hasil tersebut belum aman bagi Indonesia untuk lolos.

Pertandingan leg kedua ini akan berlangsung pada hari Senin, 11 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB di i-mobile Stadium Chang Arena, Thailand.

Walau berlangsung pada tempat netral, di pertandingan ini, Timnas Indonesia bertindak sebagai tim tamu. Tentu hal tersebut menjadi tantangan bagi skuad garuda untuk mengamankan tiket untuk lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023.

Skor 2-1 di leg pertama belum aman bagi skuad garuda, China Taipei hanya perlu menang 1-0 untuk memastikan diri lolos, dan Indonesia jika kalah dari China Taipei dipastikan akan pulang dengan tangan kosong dan rasa kecewa.

Baca Juga: Spanyol vs Prancis Live Streaming Rebutkan Juara 1 & 2 UEFA Nations League, Senin 11 Oktober 2021 Dini Hari

Di pertandingan nanti, Pelatih kepala Shin Tae-young tak akan banyak melakukan perubahan di skuadnya. Hal tersebut untuk memastikan permainan Indonesia tetap stabil seperti pada leg pertama lalu.

Evan Dimas dipastikan akan tetap menjadi pemain initi dipertandingan nanti, ia telah membuktikan kualitasnya dengan berhasil mencetak satu gol di leg pertama. Ia diharapkan untuk mampu membawa skuad garuda kedalam performa terbaiknya.

Pemain muda yang mampu mencuri perhatian di leg pertama lalu, David Rumakik dipastikan absen karena menderita cedera pada pertandingan sebelumnya. Hal tersebut tak akan menjadi masalah besar, sebab diposisinya masih tersimpan beberapa pemain lain yang memiliki kualitas sama.

Timnas Indonesia diharapkan untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan nanti. Ataupun jika tidak, mereka hanya perlu bermain imbang untuk dipastikan lolos.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x