Prediksi Line-up PSIS vs Madura United Liga 1 2021 2022: PSIS Incar Puncak Klasemen

- 29 September 2021, 12:56 WIB
Pertandingan PSIS Semarang lawan Madura United FC, keduanya akan mengincar kemenangan.
Pertandingan PSIS Semarang lawan Madura United FC, keduanya akan mengincar kemenangan. /Foto: Tangkaplayar video.com/

 

BERITA SUBANG - Pekan kelima Liga 1 musim 2021 2022 akan tersaji pertandingan antara PSIS vs Madura United yang akan berlangsung pada Rabu, 29 September 2021. Di pertandingan ini baik PSIS maupun Madura mengincar kemenangan. 

Di papan klasemen PSIS berada di posisi 4 dengan koleksi 8 poin dari 4 laga yang telah dijalaninya. Kemenangan akan membawa PSIS ke posisi puncak klasemen sementara. 

Sementara Madura United saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan total 5 poin dari 4 pertandingan. Di pertandingan ini mereka mengincar  kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di posisi klasemen liga 1 musim ini.

Pertandingan antar keduanya akan berjalan ketat, PSIS akan menurunkan skuad terbaiknya guna mengamankan 3 poin. Begitupun Madura United, di pertandingan nanti pelatih kepala Rahmad Darmawan tentu telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi pertandingan nanti.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persipura vs Arema FC Liga 1 musim 2021/2022: Nasib Almeida Kian Terancam 

Salah satu penyerang Hari Nur diprediksi akan menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai para pemain bertahan. Ia hingga pekan keempat lalu berhasil mencetak 3 gol. Hal tersebut tentu menjadi perhatian khusus bagi Madura United.

Sementara itu Madura United di pertandingan nanti akan lebih banyak mengandalkan para pemain asingnya.

Berikut prediksi line-up PSIS vs Madura United versi beritasubang.com

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Champions Grup B, Atletico Madrid Tundukkan AC Milan dengan Skor 2-1, Suarez Eksekusi Pinalti

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x