Prediksi Line-up PSS vs Barito Putera Liga 1 2021/2022: Dua Tim Berusaha Bangkit

- 15 Oktober 2021, 10:07 WIB
Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera akan tersaji di series kedua.
Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera akan tersaji di series kedua. /Foto: Tangkaplayar vidoe.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera akan tersaji di series kedua sekaligus pekan ketujuh Liga 1 2021/2022. Dalam jadwal resmi keduanya menjalani pertandingan pada Jumat 15 Oktober 2021. Di pertandingan ini kedua tim berusaha bangkit dari keterpurukan.

Kedua tim berusaha bangkit setelah pada series pertama lalu bermain dengan performa buruk, hal tersebut membuat mereka harus puas terlempar ke posisi bawah klasemen sementara.

Saat ini PSS Sleman berada di posisi 15, sementara Barito Putera berada satu tingkat dibawah PSS yaitu posisi 17. Hal tersebut tentunya tak diharapkan, mereka harus mampu bangkit untuk terhindar dari zona degradasi.

PSS Sleman diprediksi akan kehilangan beberapa pemain andalannya, Irfan Jaya kemungkinan tak bisa diturunkan sebab baru saja membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Prediksi Line-up PSIS vs Persik Liga 1 2021/2022: Target Berbeda diusung Kedua Tim

Selain itu, di series kedua ni mereka harus rela kehilangan Irfan Bachdim yang memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan PSS Sleman. Hal tersebut tentu akan berpengaruh sebab kedua pemain tersebut selalu menjadi andalan di beberapa pertandingan sebelumnya.

Untuk menyiasati hal tersebut, pelatih kepala tentunya telah menyiapkan pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan.

Sementara itu di kubu lain, Barito Putera tengah dalam kondisi siap untuk menghadapi series kedua ini. Secara keseluruhan tak ada masalah dalam kondisi skuadnya.

Baca Juga: Nonton Streaming PSS vs Barito Putera Liga 1 2021 pukul 18.15 Live Ochannel

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x