Nonton Streaming PSS vs Barito Putera Liga 1 2021 pukul 18.15 Live Ochannel

- 14 Oktober 2021, 22:02 WIB
Pertandingan PSS Sleman vs PS BARITO Putera
Pertandingan PSS Sleman vs PS BARITO Putera /Foto: Tangkaplayar video.com/
 

BERITA SUBANG - Liga 1 musim 2021 2022 telah memasuki pekan ketujuh. pada series kedua ini PSS Sleman akan berhadapan dengan Barito Putera  pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.
 
Pada series kedua ini, pertandingan akan digelar di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta dan sekitarnya. Hal tersebut guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.
 
Pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo dengan PSS Sleman bertindak sebagai tuan rumah. 
 
Walau bermain dekat dengan kota asalnya, PSS Sleman tentunya akan bermain seperti biasanya, hal tersebut tak akan terlalu berpengaruh sebab kedua tim saat ini bermain di tempat netral dan tanpa dukungan kedua supporter.
 
 
Barito Putera akan tampil tanpa beban di pertandingan ini, selain terhindar dari tekanan para penonton, mereka juga tengah dalam performa yang mulai membaik.
 
Kedua tim tentunya telah berbenah pada saat jeda kompetisi lalu. Pertandingan antar keduanya dipastikan akan berjalan seru dan berimbang.
 
Melihat hasil catatan kedua tim di series pertama, keduanya bermain dengan performa yang kurang memuaskan dan mengecewakan para pendukung kedua kesebelasan.
 
Hal tersebut tentu berdampak pada papan klasemen sementara, PSS Sleman hanya mampu bercokol di posisi 15. Lebih buruk Barito Putera saat ini berada di posisi 17 satu tingkat lebih atas dari posisi juru kunci.
 
 
Performa buruk tersebut tentunya telah coba di evaluasi oleh pelatih kepala kedua kesebelasan. Pertandingan ini menjadi momentum mereka untuk bangkit dan memperbaiki posisi merek di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022.
 
Pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera bisa disaksikan melalui streaming melalui link berikut ini.
 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x