Prediksi Line-up PSIS vs Persik Liga 1 2021/2022: Target Berbeda diusung Kedua Tim

- 15 Oktober 2021, 09:58 WIB
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persik Kediri
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persik Kediri /Foto: Tangkaplayar video.com/

 

BERITA SUBANG - Liga 1 musim 2021 2022 telah memasuki series kedua, dalam lanjutan pekan ketujuh ini akan tersaji pertandingan antara PSIS Semarang vs Persik Kediri yang berlangsung pada Jumat, 15 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.

Di pertandingan ini kedua tim memiliki tujuan yang berbeda namun tetap memiliki target yang sama yaitu meraih kemenangan. PSIS di pertandingan ini mempunyai tujuan untuk mengkudeta Bhayangkara FC dari posisi puncak klasemen sementara.

Berbeda dengan Persik Kediri, di pertandingan ini mereka berambisi untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya sementara ini mereka terlempar ke posisi bawah klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Nonton Streaming PSS vs Barito Putera Liga 1 2021 pukul 18.15 Live Ochannel

Dengan tujuan yang berbeda, pertandingan nanti dipastikan akan berjalan menarik. PSIS diatas kertas sedikit lebih unggul berdasarkan catatan klasemen. Namun Persik Kediri tentunya tak ingin menyerah begitu saja terhadap PSIS Semarang.

Di pertandingan ini, PSIS Semarang akan menurunkan para pemain terbaiknya, para pemain tersebut berhasil menunjukan kualitas permainanya pada series pertama lalu dan membawa PSIS Semarang ke papan atas klasemen.

PSIS hanya perlu membenahi sedikit kelewahan di skuadnya, secara keseluruhan mereka akan tetap mengandalkan para pemain terbaiknya. Di lini serang mereka akan tetap mengandalkan sosok Bruno Silva untuk menjebol gawang lawan. Selama series pertama lalu, dirinya baru berhasil mencetak 1 gol.

Baca Juga: Nonton Streaming PSIS vs Persik Kediri Liga 1 2021/2022 Live Streaming Berikut Ini

Hari Nur Yulianto menjadi pemain paling produktif di kubu PSIS Semarang, Hingga saat ini dirinya berhasil mencetak 3 gol. Hal tersebut tentunya harus mendapat perhatian khusus dari Persik Kediri. Selain dua pemain tersebut PSIS Semarang masih memiliki beberapa pemain lain yang mampu mengancam Persik Kediri di pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x