Jadwal Persib di BRI Liga 1 Series 2: Lawan Bhayangkara, PSS, PSIS, Persipura, dan Persela

- 12 Oktober 2021, 14:47 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /DOK.PERSIB

BERITA SUBANG - Persib Bandung akan kembali melanjutkan perjalanannya pada series kedua dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Lawan-lawan kuat telah menunggu diantaranya, Bhayangkara, PSS, PSIS, Persipura, dan Persela.

Sebelumnya Persib Bandung telah bertanding di beberapa laga pada series pertama yang diselenggarakan wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya.

Penampilan Maung Bandung di series pertama lalu dinilai kurang memuaskan para fans pendukung setianya. Dari total 6 laga yang telah dijalankan Persib Bandung hanya mampu meraih sebanyak 10 poin dari hasil 2 kali menang dan 4 kali meraih imbang.

Baca Juga: Resmi 3 Pemain Persib Bandung Bakal Absen Pada Series Kedua, Berikut Penyebabnya

Perlu diketahui, Liga 1 musim ini diselenggarakan menggunakan sistem series dimana seluruh tim akan menjalani beberapa pertandingan di wilayah yang telah ditentukan.

Hal ini terjadi imbas dari pandemi Covid-19, pemberlakuan sistem kompetisis seperti ini dinilai mampu mengurangi resiko penyebaran Covid-19 terhadap para pemain dan pihak lain yang bertugas.

Di series kedua ini, para tim akan melaksanakan pertandingan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Setiap tim akan menjalani sebanyak 5 pertandingan.

Persib Bandung di lanjutan series kedua ini akan bertemu dan berhadapan dengan beberapa tim besar.

Salah satunya harus menghadapi Bhayangkara pada pertandingan pertama, pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x