Resmi 3 Pemain Persib Bandung Bakal Absen Pada Series Kedua, Berikut Penyebabnya

- 8 Oktober 2021, 20:19 WIB
Ada Ardi Idrus di Susunan Pemain Persib vs PSM Makassar, Link Live Streaming di Vidio dan Indosiar
Ada Ardi Idrus di Susunan Pemain Persib vs PSM Makassar, Link Live Streaming di Vidio dan Indosiar /Instagram @persib/

BERITA SUBANG - Menyambut lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 series kedua, Persib Bandung dipastikan akan bermain tanpa 3 pemainnya.

Ketiga pemain tersebut dipastikan absen sebab harus memenuhi panggilan Timnas U23 untuk pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U23.

Tiga pemain Persib Bandung yang mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas U23 diantaranya adalah Beckham Putra, Bayu Fiqri, Aqil Savik.

Pemusatan latihan rencananya akan berlangsung saat kompetisi Liga 1 memasuki series kedua. Ketiga pemain di atas dipastikan tidak akan bisa memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 selama waktu pemusatan latihan timnas berlangsung.

Baca Juga: Unik, Atlet Jabar Peraih Medali Emas PON XX Papua, Minta Bonus Jodoh Kepada Gubernur

Saat ini 2 dari 3 pemain yang mendapat panggilan Timnas merupakan para pemain andalan dan menjadi pemain inti di beberapa laga sebelumnya. Beckham Putra menjadi andalan di lini tengah Persib Bandung, pada series pertama lalu ia berhasil membukukan 2 gol untuk Maung Bandung.

Sementara itu, Bayu Fiqri menjadi salah satu pemain yang kerap tampil mengisi posisi di lini belakang. Bayu Fiqri memiliki kelebihan bisa bermain di beberapa posisi, hal tersebut menjadikan dirinya kerap tampil sebagai pemain pengganti di lini pertahanan.

Baca Juga: Indonesia vs Taiwan, Berikut Jadwal Siaran Langsung Play Off Piala Asia 2023

Kehilangan tiga pemain tersebut tentunya tak akan terlalu berdampak bagi skuad Maung Bandung. Pasalnya musim ini, Persib Bandung memiliki kedalaman skuad yang cukup baik.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x