Indonesia vs Taiwan, Berikut Jadwal Siaran Langsung Play Off Piala Asia 2023

- 5 Oktober 2021, 22:06 WIB
Jelang laga play off kualifikasi Piala Asia 2023  di Thailand antara Timnas vs Taiwan, tiga asisten pelatih baru Timnas tiba di Thailand. / pssi.org
Jelang laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand antara Timnas vs Taiwan, tiga asisten pelatih baru Timnas tiba di Thailand. / pssi.org /

BERITA SUBANG - Timnas Indonesia harus terlebih dahulu menjalani laga play off sebelum bisa bertanding pada kualifikasi Piala Asia 2023. Di laga play off nanti Taiwan akan menjadi lawan skuad Garuda. 

Adapun pertandingan tersebut akan berlangsung pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand. Laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 tersebut akan berlangsung dua leg.

Dua pertandingan Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Panitia pelaksana sengaja menggelar pertandingan tersebut di tempat netral guna mempertimbangkan situasi dan kondisi Covid 19.

Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa tampil di kualifikasi piala Asia dan bisa lolos ke Piala Asia tahun 2023.

Baca Juga: Startup Indonesia Klikdaily Memenangkan Lisensi Media Piala Dunia 2022 dan U20 2023, Ini Detailnya

Sebelumnya tim asuhan Shin Tae Yong harus menelan pil pahit setelah gagal lolos pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Bahkan tim Garuda tak sekalipun mampu meraih kemenangan selama kualifikasi berlangsung.

Hal tersebut tentu menjadi catatan khusus untuk Shin Tae Young untuk menyambut laga play off melawan Taiwan nanti.

Beberapa perubahan dilakukan Shin Tae Young dalam komposisi skuad timnya kali ini. Beberapa nama besar yang sebelumnya selalu menjadi langganan Timnas kali ini tak masuk dalam skenario Shin Tae Young. 

Dirinya pada pertandingan play off nanti akan lebih banyak mengandalkan para pemain muda guna terciptanya regenerasi yang baik dalam kubu Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x