Live Streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris 2021/2022 Nonton Online Gratis Melalui Link Berikut

- 3 Oktober 2021, 18:00 WIB
Salah satu pertandingan yang menarik perhatian penikmat sepak bola yaitu Liverpool vs Manchester City
Salah satu pertandingan yang menarik perhatian penikmat sepak bola yaitu Liverpool vs Manchester City /Foto: Tangkaplayar hd.live-yalla-shoot.com/

 

BERITA SUBANG - Liga Inggris musim 2021/2022 akan kembali berlangsung malam ini. Salah satu pertandingan yang menarik perhatian penikmat sepak bola yaitu Liverpool vs Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung malam ini Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield, markas besar Liverpool. Hal tersebut tentu sedikit menguntungkan Liverpool di pertandingan menghadapi Manchester City nanti. Namun hal tersebut tak menjadi jaminan Liverpool bakal menang mudah atas tamunya Manchester City.

Manchester City berkunjung ke Anfield dengan membawa catatan kekalahan saat berhadapan dengan PSG di Liga Champions beberapa waktu lalu. Mereka harus takluk di hadapan publik paris lewat skor 2-0.

Saelain itu di pertandingan sebelumnya pada ajang Liga Inggris, Manchester City berhasil menumbangkan Chelsea di hadapan para pendukungnya.

Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Pep untuk bangkit dipertandingan guna mengincar klasemen atas. Hal tersebut dipastikan tak akan mudah, tim yang akan mereka hadapi ialah Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham vs Man United, Liga Inggris Pukul 20.00 WIB, Mampukah MU Kejar Liverpool?

Di ajang Liga Champions Liverpool relatif mendapatkan lawan yang mudah, mereka berhasil menang telak saat berhadapan Porto. Namun di Liga Inggris mereka harus meraih hasil kurang memuaskan setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Brentford.

Pertandingan nanti menjadi momentum mereka kembali ke jalur kemenangan untuk memperkokoh posisi mereka di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Klasemen Liga Inggris musim ini begitu ketat, kesalahan sekecil apapun akan membuat tim terlempar ke klasemen bawah. Liverpool sementara berada di posisi 2 sementara Manchester City berada di posisi 6 dengan hanya berselisih satu poin dengan Liverpool.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah